Cari Event


Jadwal Event

Favorit

Festival Takabonerate 2017 di Kabupaten Selayar : Memperkenalkan Potensi Wisata Selayar yang Luar Biasa

Festival Takabonerate 2017 di Kabupaten Selayar : Memperkenalkan Potensi Wisata Selayar yang Luar Biasa
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Taman Nasional Takabonerate, Kabupaten Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan
Start Date : Oct 24, 2017
Start Time : 08 : 00
End Date : Oct 27, 2017
End Time : 17 : 00
Views : 210

Sorotan akan beralih ke Taman Nasional Takabonerate di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan dengan segala kemegahannya yang menakjubkan ketika Festival Takabonerate 2017 berlangsung pada tanggal 25 sampai 28 Oktober 2017. Dengan keindahan laut dan bawah laut yang menakjubkan serta atraksi budaya yang unik.

Festival Takabonerate adalah salah satu dari banyak festival dalam kalender internasional acara yang disebut Explore South Sulawesi yang telah diadakan setiap tahun selama 7 tahun terakhir oleh Kabupaten Kepulauan Selayar.

Salah satu sorotan utama adalah kompetisi fotografi internasional yang tahun ini terbagi menjadi dua kategori utama: fotografi bawah laut dan Fotografi Alam dan Budaya Selayar. Sejauh ini, 50 fotografer dari komunitas fotografi nasional dan internasional telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka. Festival ini juga akan menampilkan berbagai pertunjukan seni dan budaya, Takabonerate Tours, sebuah pesta kuliner, dan masih banyak lagi.

Membentang di selatan pulau utama Sulawesi di Laut Flores, Taman Nasional Takabonerate di Kabupaten Selayar sebagian besar adalah taman laut yang kaya, namun juga menjadi habitat sejumlah spesies burung, dari burung darat hingga burung pesisir dan laut yang bermain-main di Banyak bukit pasir. Pulau Selayar adalah pintu gerbang ke taman nasional seluas 530.765 hektar ini, dimana 220.000 hektarnya merupakan hamparan atol dan laguna. Bersama dengan Bunaken, Ambon, dan Raja Ampat ini merupakan jantung Segitiga Terumbu Karang yang membentang dari Kepulauan Solomon di timur, hingga Filipina di utara, hingga Bali, Komodo, Flores dan Laut Sawu di selatan, yang membentuk Dasar segitiga besar ini.

Untuk sampai ke Selayar dan Taka Bonerate,ambil penerbangan ke Makassar, ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan. Karena Makassar adalah pusat transit untuk Indonesia timur, hampir semua maskapai domestik terbang ke Makassar dari semua bandara utama. Jika Anda perlu menginap, ada banyak hotel di Makassar. Anda bisa menyewa mobil Anda sendiri ke Bira, di mana Anda bisa naik feri ke Selayar, atau menginap di Bira.

or cancel

Event Lainnya di sulawesi-selatan more »

Toraja Marathon 2017 : Berlari Di Atas Awan

Toraja Marathon 2017 : Berlari Di Atas Awan

( Jul 28, 2017, 08 am / Jul 28, 2017, 05 pm )