Cari Event


Jadwal Event

Favorit

Konser SLANK di Atambua : Konser Band Legendaris di Perbatasan Indonesia-Timor Leste

Konser SLANK di Atambua : Konser Band Legendaris di Perbatasan Indonesia-Timor Leste
Kategori : Live Music
Alamat : Lapangan Simpang Lima, Atambua, Provinsi Nusa Tenggara Timur
Start Date : Sep 22, 2017
Start Time : 18 : 00
End Date : Sep 22, 2017
Views : 99

'Slankers' dan pecinta musik terutama di Timor Leste, Bersiaplah! Temui idola anda "live". Perhatikan tanggalnya!

Band rock legendaris Indonesia Slank secara pribadi telah mengundang Anda semua untuk menyeberang perbatasan pada 22 September 2017 dan hadir di Slank Cross Border Concert di Atambua, Kabupaten Belu di Pulau Timor di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Datang dan temui idola Anda untuk malam musik yang luar biasa dan pertunjukan yang luar biasa. Konser lintas batas Slank akan berlangsung di Lapangan Simpang Lima, di jantung kota Atambua, mulai pukul 18.00 WIB, membawa tema abadi 'Perdamaian, Cinta, Persatuan, dan Penghormatan'.

Dengan lebih dari satu juta penggemar fanatik di seluruh kepulauan Indonesia dan di negara-negara berkembang, Slank saat ini masih merupakan band rock top Indonesia yang paling tak terkalahkan. Didirikan pada tahun 1983, band line saat ini terdiri dari Ivanka (Bass), Abdee (Gitar), Ridho (Gitar), dan dua anggota pendiri Kaka (Vocal) yang tak tergoyahkan, dan Bimbim (Drum).

Tiga album pertama mereka dianugerahi BASF Indonesia sebagai The Best Selling Albums di kaset BASF dan album keempat Generasi Biru tampil multi platinum, dengan beberapa lagu membuatnya masuk ke top lagu Indonesia. Pada tahun 2005, Slank juga dinobatkan sebagai ikon MTV Indonesia yang pertama.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin yakin bahwa pertunjukan tersebut akan menarik ribuan penggemarnya dari Atambua dan Belu serta ratusan turis lainnya dari tetangga Timor Leste. Johanes menyambut saudara dan saudari Timor Leste untuk menyeberangi perbatasan ke Indonesia dan menikmati konser spektakuler ini dengan semua lampu dan sound yang magis.

"Kami mengundang Anda untuk menyeberangi perbatasan Datanglah ke Timor Indonesia.  Kami telah menyiapkan tempat agar Anda dapat menikmati konser ini dengan sangat nyaman, perbatasan kami terbuka lebar, dan lebih banyak gerbang akan memudahkan kedatangan Anda. Keselamatan dan keamanan Anda pasti dijamin, jadi saudara laki-laki dan perempuan datang, bawalah keluarga dan teman Anda, karena Atambua benar-benar tempat yang tepat untuk dikunjungi "kata Johanes Andes Prihatin.

Sebelumnya, pada tanggal 28 Agustus 2017, Atambua juga berhasil menggelar konser lintas batas yang menampilkan nama besar lainnya di panggung rock Indonesia, yaitu: Cokelat dan Jamrud. Pertunjukan tersebut dihadiri oleh ribuan penonton yang bergabung dengan pengunjung lokal dari seluruh perbatasan dari Timor Leste.

Pada saat itu, Jackline Rossy, vokalis Cokelat mengatakan bahwa dia benar-benar terbebani oleh respon yang sangat besar dari orang banyak, terutama yang berasal dari Timor Leste. "Saya memiliki beberapa darah di Nusa Tenggara Timur yang mengalir melalui pembuluh darah saya dan selalu ingin tampil di sini. Di Atambua, saya sangat senang akhirnya melakukannya, "kata Jackline usai konser. Menambahkan musik itu adalah bahasa universal yang mudah dipahami oleh semua orang dan memiliki magnet yang kuat, menarik semua orang dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Menteri juga memproyeksikan bahwa di masa depan yang tidak terlalu jauh, akses jalan dan fasilitas yang lebih banyak akan dibuka di daerah lintas batas, yang kemudian diikuti oleh bisnis transportasi dan kargo. "Kawasan perbatasan tidak akan lagi terpencil, malah daerah perbatasan akan bertindak sebagai bagian terdepan negara," kata Menteri Arief Yahya.

or cancel

Event Lainnya di nusa-tenggara-timur more »

Atambua International Motocross 2017: Pertarungan Motocross Dua Negara

Atambua International Motocross 2017: Pertarungan Motocross Dua Negara

( Aug 11, 2017, 08 : 00 / Aug 12, 2017, 17 : 00 )

Tour de Flores 2017: Menjelajahi Keindahan Flores dengan Bersepeda

Tour de Flores 2017: Menjelajahi Keindahan Flores dengan Bersepeda

( Jul 13, 2017, 08:00 / Jul 18, 2017, 17:00 )

Festival Sandalwood : Festival 1001 Kuda Cendana 2017 di Pulau Sumba

Festival Sandalwood : Festival 1001 Kuda Cendana 2017 di Pulau Sumba

( Jul 2, 2017, 08 : 00 / Jul 9, 2017, 17 : 00 )