Cari Event


Jadwal Event

Favorit

PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL 2017: Menampilkan Pemenang Grammy Award Sarah Brightman

PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL 2017: Menampilkan Pemenang Grammy Award Sarah Brightman
Kategori : Live Music
Alamat : Candi Parambanan, Yogyakarta
Website : www.prambananjazz.com
Start Date : Aug 17, 2017
Start Time : 10 : 00
End Date : Aug 19, 2017
End Time : 23 : 00
Views : 110

Musik jazz yang halus dengan latar belakang keagungan sebuah monumen kuno yang megah yang disinari bulan romantis, semuanya dan masih banyak lagi akan menyatu secara spektakuler di Prambanan Jazz Festival 2017 yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 18 sampai 20 Agustus 2017 di Kompleks Candi Hindu Prambanan yang megah di Yogyakarta.

Menggabungkan karya besar masa lalu dengan karya musik melalui tema 'Seni, Musik & Budaya', festival musik yang luar biasa ini akan kembali menampilkan beberapa musisi jazz terbaik dan terkenal di negara ini dan seluruh dunia. Sebagai sorotan utama, konser ini akan menampilkan Grammy Award Winning Singer /Songwriter Sarah Brightman. Setelah mengumpulkan lebih dari 180 penghargaan penjualan emas dan platinum di 38 negara yang berbeda, dan diberi nama oleh Billboard sebagai seniman klasik kelima yang paling berpengaruh dan terlaris pada dekade 2000-an di AS, Sarah Brightman tidak asing dengan dunia musik internasional. Untuk penampilannya di Festival Jazz Prambanan 2017, Sarah Brightman akan didampingi oleh sebuah orkestra.

Selain Sarah Brightman, Rajawali Indonesia Communication Rep sebagai panitia festival, Anas Syahrul Alimi menyatakan bahwa akan ada lebih banyak artis internasional yang tampil dalam festival tersebut. "Saat ini kami sedang bernegosiasi dengan sejumlah bintang internasional, ini akan segera diumumkan" Kata Anas Syahrul Alimi.

Dari panggung musik Indonesia yang semarak, festival ini akan menampilkan beberapa nama paling menonjol seperti Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, Ada Band, The Groove, Ipang, Shakey, / rif, Kahitna , KLA Project, Glenn Fredly, Tompi, YovieNuno, Syaharani, Sandy Sondoro, Saxx di Kota, Yura Yunita, Afgan, Anjing Shaggy, Marcell, Rio Febrian, Kunto Aji, Payung Teduh, dan masih banyak lagi.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya memberikan dua jempol untuk acara tersebut. Tempat di halaman Candi Prambanan yang juga sering digunakan untuk drama dansa Ramayana sudah menjadi daya tarik tersendiri. "Keindahan magis Prambanan pasti akan terasa di festival" kata Menteri Arief Yahya. Menanggapi hal tersebut, para penonton dan wisatawan pasti akan terpesona oleh suasana Prambanan yang memukau melalui Sungai Opak, terutama saat lampu sorot bersinar dari bawah, menerangi salah satu candi Hindu tertinggi dan terbesar di Dunia! "Nikmati pertunjukan jazz di tengah suasana Candi Prambanan yang mempesona," kata Menteri.

Terletak sekitar 17km dari jantung kota Yogyakarta, kompleks candi Prambanan adalah contoh utama dari periode Jawa yang panjang dari budaya Hindu. Kehebatan, kompleksitas, dan konsep arsitektur terpadu Prambanan membuat kompleks ini benar-benar menakjubkan.

Untuk kepentingan bersejarah, keajaiban budaya dan arsitektur yang unik, pada tahun 1991 Prambanan telah menyurati situs Warisan Dunia UNESCO.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan log on ke www.prambananjazz.com

or cancel