Cari Event


Jadwal Event

Favorit

Soundrenaline 2017 di GWK Bali : Festival Musik Paling Besar di Asia Tenggara

Soundrenaline 2017 di GWK Bali : Festival Musik Paling Besar di Asia Tenggara
Kategori : Live Music
Alamat : Garuda Wisnu Kencana-GWK, Bali
Website : http://soundrenaline.co.id
Start Date : Sep 8, 2017
Start Time : 10 : 00
End Date : Sep 19, 2017
End Time : 22 : 00
Fees : Rp 200.000 - Rp 300.000
Views : 438

Soundrenaline 2017 akan kembali lagi di gelar pada tanggal 9-10 September 2017 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.  Tahun ini, Soundrenaline merayakan gelaran ke 15 dengan tema “United We Loud”, akan ada kejutan seru yang bikin acaranya semakin spesial buat Anda. Sejak diawali tahun 2002, Soundrenaline selalu memberi berbagai dobrakan baru yang sangat menyegarkan bagi semua pecinta skena musik Indonesia. Mulai dari penampilan spesial seperti reuni band legendaris, Dewa dan Slank, artis tamu internasional, dan tentu saja penampilan terbaik dari musisi Indonesia yang datang dari beragam genre.

Untuk sementara, Soundrenaline 2017 juga telah mengumumkan pengisi acara fase pertama. Sederet musisi yang bakal hadir di antaranya yakni band asal Australia, Jet serta sejumlah grup kebanggaan tanah air, seperti Sheila on 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, HMGNC, Bottlesmoker, Elephant Kind, Lolot, dan Rendy Pandugo.

Soundrenaline selalu menyediakan sajian musik yang seru dan berkualitas. Membawa puluhan penampil dan melibatkan ratusan bagian dunia kreatif indonesia, festival ini patut Anda hadiri tiap tahunnya. Deretan bintang tamu yang menjadi penampil untuk Soundrenaline selalu berkualitas.  Puluhan penampil yang menjadi line up di sini adalah para band lokal sampai internasional yang ikonik. Selain itu, deretan musisi indie juga akan menghiasi panggung lain, jadi Anda bisa menikmati beragam musik dan bahkan menemukan band baru.

Festival yang berlansung selama 2 hari ini menghadirkan puluhan pertunjukan musik lewat sajian panggung berukuran besar. Beberapa tahun belakangan ini, Soundrenaline digelar di Bali dan membuat festival ini makin gokil. Diisi dengan beragam kegiatan seru, mulai dari shibori sampai silent movie, pengalaman Anda di Soundrenaline bakalan luar biasa. Mulai dari rock, elektronik sampai post-rock Anda bisa dapatkan di Soundrenaline. Adanya kolaborasi spesial yang diisi oleh musisi pilihan juga bikin episode Soundrenaline selalu unik dari tahun ke tahun.

Memakai Garuda Wisnu Kencana seluas 60 hektar yang disulap jadi tempat festival musik paling besar di Asia Tenggara, Anda punya banyak spot untuk selfie dengan latar megah.

Untuk informasi lebih lanjut, tersedia di http://soundrenaline.co.id

or cancel