Cari Event


Jadwal Event

Favorit

Balikpapan Masters Cup 2017: Saksikan Legenda Sepak bola Anda Bermain

Balikpapan Masters Cup 2017: Saksikan Legenda Sepak bola Anda Bermain
Kategori : Perlombaan
Alamat : Stadion Internasional Balikpapan, Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur
Website : www.balikpapanmasterscup.com
Start Date : Nov 5, 2017
End Date : Nov 5, 2017
Views : 54

Penggemar sepak bola, bersiaplah menyaksikan legenda sepak bola Anda bermain "Live" di Balikpapan!

Pada tanggal 5 November 2017, pemain sepak bola legendaris dari Arsenal, Liverpool, serta Tim Nasional Indonesia akan saling berhadapan dan memamerkan keahlian mereka yang luar biasa dalam pertandingan spesial bertajuk Balikpapan Masters Cup 2017, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Internasional Balikpapan, Di Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Pertandingan spesial di antara tim master sepakbola dunia akan menampilkan beberapa nama paling terkenal dalam sejarah sepak bola, terutama di Klub Liga Primer Inggris. Ini termasuk Mikael Silvester, Ray Palour, Gilberto Silva, Freddie Ljunberg, dan Robert Pires dari Masters Arsenal; John Arne Riise, Louis Garcia, Robbie Fowler, dan Emile Heskey dari Masters Liverpool; Dan dari Indonesia Masters, Kurniawan Dwi Yulianto dan Bima Sakti.

Turnamen terdiri dari tiga bagian yang akan diatur dalam konsep trofeo, di mana tim saling berhadapan dalam pertandingan 45 menit three round-robin . Saat pertandingan berakhir imbang, laga akan diputuskan dengan adu penalti. Tiga poin akan diberikan kemenangan saat bermain reguler, dengan poin nol kalah. Dan saat pertandingan diputuskan lewat adu penalti, maka pemenangnya akan diberikan dua poin dan kalah satu poin.

Kehadiran dan penampilan legenda ini tentu sangat diharapkan oleh 'Liverpudlians' (fans Liverpool) dan 'Gooners' (Fans Arsenal) di seluruh kepulauan Indonesia dan sekitarnya. Sedangkan untuk Balikpapan, permainan akan menjadi media yang sempurna untuk mengubah sorotan dunia ke kota maupun di Kalimantan Timur, dan banyak atraksi menariknya.

"Jika awalnya, banyak orang di luar Indonesia kebanyakan mengenal Bali dan Jakarta saja, namun melalui acara ini kami akan mengenalkan Balikpapan dengan segala daya tariknya kepada dunia. Kami berupaya sebaik mungkin untuk menjadikannya sebuah peristiwa yang tak terlupakan dan bersejarah, sehingga menginformasikan kepada dunia bahwa Balikpapan juga memiliki stadion berstandar internasional untuk menyelenggarakan pertandingan internasional, "kata Promotor acara yang juga Kepala Kamar Dagang Balikpapan, Yaser Arafat.

Sementara itu, industri travel Balikpapan antusias mengantisipasi acara besar ini. Sejumlah agen siap mempresentasikan produk mereka dan menampilkan keindahan Balikpapan dan Kalimantan Timur kepada penggemar sepakbola.

"Melalui acara ini, kami bisa menawarkan berbagai obyek wisata ini," kata pemilik Warna Pelangi Tour and Travel, Tan Lili. Begitu juga pemilik Trans Borneo Adventure, Joko Purwanto berkomentar bahwa Balikpapan Masters Cup merupakan peluang emas untuk mengenalkan banyak tempat wisata di kawasan ini ke seluruh dunia. "Ini merupakan peluang besar bagi seluruh pemangku kepentingan pariwisata untuk mengenalkan berbagai daya tarik di Kalimantan Timur. Selain mengumpulkan banyak orang dari luar Kalimantan Timur, acara ini juga akan berdampak signifikan pada promosi dan ekonomi daerah, "kata Joko Purwanto.

Terletak di pesisir timur laut Kalimantan Timur yang menghadap ke Selat Makassar yang dalam, kota Balikpapan lebih dikenal dengan sebutan Kota Minyak Indonesia untuk industri Minyak dan Pertambangannya yang luas. Selain itu, kota ini juga berkembang sebagai daerah tujuan wisata yang sedang berkembang dan pusat menuju keajaiban Kalimantan yang menakjubkan.

Saat ini, selain silo dan kilang minyaknya, yang harus dilihat, meski dari kejauhan, Balikpapan memiliki cukup banyak tempat wisata di dalam dan sekitar kota. Tiga pantai paling populer di sini adalah Pantai Kemala yang berada dalam batas kota, Pantai Manggar, berjarak sekitar 17 km ke Timur Balikpapan, dan Pantai Segara Sari, sedikit lebih jauh ke timur. Sementara itu, cagar alam Sungai Wain harus dikunjungi karena merupakan tempat tinggal sejumlah satwa liar yang menakjubkan termasuk Beruang Madu, Orangutan, dan Monyet Proboscis yang unik.

Bandara Sepinggan Balikpapan adalah tempat transit utama menuju bandara Tanjungredep di Kabupaten Berau, yang merupakan titik tolak bagi surga Penyelam dan Snorkeling di Kepulauan Derawan. Di sini, di Danau Kakaban di Kepulauan Derawan adalah tempat dimana seseorang bisa berenang dengan ratusan ubur-ubur yang unik tanpa menyengat. Sebuah fenomena yang hanya ada di dua tempat di bumi.

Ada penerbangan langsung dari Singapura ke Balikpapan dan tentu saja dari semua kota besar di Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang Balikpapan Masters Cup 2017 tersedia di: www.balikpapanmasterscup.com

or cancel