Cari Tempat Wisata


Pantai Merah Labuan Bajo : Pantai Namo yang Sangat Cantik di Flores

Pantai Merah Labuan Bajo : Pantai Namo yang Sangat Cantik di Flores
Kategori : Wisata Bahari / Pasir Putih
Lokasi Indonesia / Nusa Tenggara Timur
Alamat : Pantai Namo, Pantai Merah, Pulau Komodo, Labuan Bajo, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur
Views : 69

Apakah Anda sudah pernah mendengar tentang Pantai Namo? Wisatawan sering menyebutnya Pantai Merah. Tempat wisata ini terkenal di kalangan pelancong lokal maupun mancanegara. Apakah lebih baik dari pada Pantai Pink atau Pink Beach di Pulau Komodo? Yah, keduanya menawarkan pesona yang berbeda. Dengan warna, Namo jauh lebih berani dari Pink Beach atau Pantai Pink. Keduanya memiliki kecantikan yang belum terjamah. Sayangnya, beberapa pengunjung yang buruk kadang-kadang membuan sampah sembarangan. Selain masalah ini, wisatawan terus datang ke sini. Berkat keunikan dan pesonanya, Anda bisa melakukan banyak hal di sini.

Menjelajahi Pantai Merah atau Pantai Namo

Airnya tidak begitu jelas. Padahal, pasirnya sangat menakjubkan. Teksturnya halus dan warnanya merah. Langit cerah selama musim panas dan angin terasa hangat sehingga Anda bisa merasa santai di sini. Hal lain yang menarik adalah nuansa. Ada beberapa kapal cepat yang datang ke sini. Sebagian besar pengunjung adalah wisatawan dan penduduk setempat. Mereka semua ingin mendapatkan pengalaman yang indah di pulau ini. Bagaimana dengan Anda? Jika ingin lebih simple, Anda dapat berjalan kaki di sekitar pantai, suasana bagus sekali.

Selain bersantai, Pantai Namo atau Pantai Merah ini sangat cocok untuk snorkeling. Berkat air yang tenang, Anda bisa berenang atau snorkeling disini. Di sini terdapat karang dan ikan yang cantik. Meski Anda seorang pemula, Anda bisa menjelajahi pantai dengan mudah. Lebih baik mengikuti instruksinya. Aktivitas menarik lainnya adalah fotografi. Pantai Namo adalah rumah dari benda-benda indah, termasuk kapal, bukit, bangunan lokal, pengunjung, dll. Anda tidak perlu menjadi fotografer profesional! Dengan pemandangan indah seperti itu, Anda akan bisa menangkap banyak gambar yang terbaik.

Pantai Namo merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Labuan Bajo. Ini juga memiliki aksesibilitas yang mudah. Itu berarti Anda bisa mencapai lokasi ini dengan mudah. Pantai ini cocok untuk mereka yang mencintai alam. Anda harus bergantung pada penduduk setempat karena hanya masyarakat setempat yang tahu rute ke Pantai Merah atau Pantai Namo. Inilah ide, Anda perlu mencari pemandu wisata di Labuan Bajo. Dia akan menjadi partner Anda selama perjalanan. Yang Anda butuhkan adalah uang. Pastikan Anda memberinya tip yang bagus.

Di Pantai Merah, Anda memiliki kesempatan untuk menyaksikan rusa liar. Mereka sering datang ke pantai. Apakah Anda menyukai ikan juga? Nah, karang di sini menjadi rumah bagi ikan kecil. Anda bisa melihatnya, terutama saat snorkeling. Secara keseluruhan, pantai ini menjadi tempat unik di Pulau Komodo. Anda dapat mengunjungi keduanya baik Pantai Pink yang lebih dulu populer maupun Pantai Merah. Belum lagi Anda berkesempatan melihat komodo yang terkenal. Mereka dijaga di Taman Nasional Komodo.

Menuju Lokasi Pantai Merah atau Pantai Namo

Dibutuhkan sekitar 20 menit dari Labuan Bajo. Meski mudah dijangkau, Anda memerlukan navigasi yang jelas. Seperti disebutkan sebelumnya, lebih baik menyewa pemandu. Meski harganya mahal, Anda tidak akan tersesat. Begitu sampai di Pantai Merah atau Pantai Namo, pastikan tidak ada komodo di dekatnya. Terkadang, mereka datang ke pantai untuk berburu telur penyu. Lebih baik aman daripada menyesal. Jangan lupa membawa kamera juga.

or cancel

Tempat Wisata Lainnya di Nusa Tenggara Timurmore »

Event di Nusa Tenggara Timur more »

Atambua International Motocross 2017: Pertarungan Motocross Dua Negara

Atambua International Motocross 2017: Pertarungan Motocross Dua Negara

( Aug 11, 2017, 08 : 00 / Aug 12, 2017, 17 : 00 )

Tour de Flores 2017: Menjelajahi Keindahan Flores dengan Bersepeda

Tour de Flores 2017: Menjelajahi Keindahan Flores dengan Bersepeda

( Jul 13, 2017, 08:00 / Jul 18, 2017, 17:00 )