Cari Tempat Wisata


Pantai Selashi di Pulau Komodo : Keindahan Pantai Pasir Pink yang Belum Terjamah di Nusa Tenggara Timur (NTT)

Pantai Selashi di Pulau Komodo : Keindahan Pantai Pasir Pink yang Belum Terjamah di Nusa Tenggara Timur (NTT)
Kategori : Wisata Bahari / Pasir Putih
Lokasi Indonesia / Nusa Tenggara Timur
Alamat : Pantai Selashi, Pulau Komodo, Taman Nasional Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur
Views : 22

Selain bertemu dengan makhluk legendaries, komodo, Anda bisa menemukan obyek wisata lainnya di Pulau Komodo. Apakah Anda menyukai pantai yang indah dan masih asli? Di Pulau Komodo terdapat Pantai Selashi yang merupakan  tempat liburan yang hebat. Pantai ini telah menarik minat banyak pengunjung baru-baru ini. Banyak wisatawan datang ke sini karena alamnya yang belum terjamah. Dari segi keindahan yang ditawarkan, Pantai Selashi  mirip dengan Pantai Merah dan Pink. Sebagian besar pengunjung datang ke sini untuk bermain air dan bersantai di dekat garis pantai. Di sepanjang pantainya juga terdapat pohon rindang yang memungkinkan Anda dapat berteduh di bawahnya. Oleh karena itu,  Pantai Selashi sangat cocok untuk menghilangkan stres.

Pemandangan Alam Sekitar

Pantai Selashi memiliki banyak daya tarik. Pertama, pasirnya yang berwarna merah muda. Pasir di pantai ini mirip dengan yang ada di Pantai Pink (Pink Beach). Dari segi kecantikan, pastinya pantai ini sangat menawan. Selanjutnya, airnya sangat jernih. Refleksi matahari membuatnya terlihat lebih indah. Selain itu, kedalaman airnya tergolong dangkal sehingga sangat cocok bagi traveller yang menyukai bermain air atau berenang di air tanpa kerepotan. Juga, beberapa kapal dengan sejumlah wisatawan sering mendekati garis pantai. Semua fitur yang ada akan mampu menahan pengunjung untuk tinggal lebih lama.

Menjelajahi Pantai Selashi

Semua orang bisa mencapai Pantai Selashi dengan mudah. Akan lebih mudah jika Anda datang dengan pemandu wisata. Begitu sampai di pantai, petualangan Anda akan segera dimulai. Pulau Komodo sangat patut dibanggakan atas keindahan yang ditawarkannya. Lokasinya yang agak terpencil tidak perlu dikhawatirkan karena usaha Anda tidak akan sia-sia. Pantai bisa menggantikan semua kepenatan Anda. Air laut yang memikat bisa menghilangkan beban Anda seketika. Anda tidak harus bermain di air. Bisa sesederhana duduk di atas pasir. Atmosfernya yang cukup tenang akan lebih asyik sambil membaca buku.

Pasir merah muda juga menjadi daya tarik yang utama. Kadang timbul pertanyaan, mengapa Pantai Selashi memiliki pasir berwarna merah muda? warna merah muda pada pasir berasal dari serpih karang yang mati. Waktu terbaik untuk mengunjungi pantai adalah di pagi hari karena pada saat itu cuaca bagus dan suasananya sejuk. Pada siang hari, sinar matahari bisa mempercantik pasir dan air laut. Sore hari, warna pink menjadi lebih berani. Dengan semua keindahan ini, Anda tidak akan mudah bosan, ditambah tidak banyak orang disekitarnya. Pantai menawarkan suasana yang khidmat. Pantai Selashi adalah tempat yang tepat untuk melakukan refleksi diri dan menemukan kedamaian.

Terlepas dari suasana damai dan warna pasir yang unik, Pantai Selashi juga menawarkan air yang tenang dan jernih. Kondisi ini membuat Pantai Selashi juga sangat cocok untuk aktivitas snorkeling . Sebagai alternatif, Anda bisa berenang di sini dengan nyaman. Karena memiliki air dangkal, anak-anak juga bisa bermain di air. Singkatnya, pantai ini menawarkan atraksi alam yang memukau.

Fasilitas

Anda tidak dapat menemukan fasilitas yang dapat diandalkan di sekitar Pantai Selashi. Karena alasan ini, Anda harus menyiapkan beberapa barang kperluan Anda terlebih dahulu. Ini termasuk peralatan snorkeling, makanan ringan, obat-obatan, air, pakaian, dll.

Menuju Lokasi

Dari Labuan Bajo, Anda harus menuju ke Pulau Komodo. Dari sini, Anda dapat membawa transportasi lokal untuk mengunjungi Pantai Selashi. Tidak akan memakan banyak waktu. Bagaimana dengan penginapan? Di Labuan Bajo, ada banyak hotel yang tersedia. Masing-masing menawarkan fasilitas yang berbeda.

or cancel

Tempat Wisata Lainnya di Nusa Tenggara Timurmore »

Event di Nusa Tenggara Timur more »

Atambua International Motocross 2017: Pertarungan Motocross Dua Negara

Atambua International Motocross 2017: Pertarungan Motocross Dua Negara

( Aug 11, 2017, 08 : 00 / Aug 12, 2017, 17 : 00 )

Tour de Flores 2017: Menjelajahi Keindahan Flores dengan Bersepeda

Tour de Flores 2017: Menjelajahi Keindahan Flores dengan Bersepeda

( Jul 13, 2017, 08:00 / Jul 18, 2017, 17:00 )