Homestay yang Menakjubkan di Pulau Flores, Sumba dan Timor

Di sebelah timur pulau Bali yang populer, di sana membentang rantai panjang kepulauan yang terbagi menjadi dua provinsi, yang disebut provinsi Nusatenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Nusatenggara Barat terdiri dari dua pulau utama di Lombok dan Sumbawa termasuk kelompok-kelompok kecil di sekitar pulau-pulau kecil ini, sedangkan pulau-pulau selanjutnya semuany...detail »
 

6 Makanan dan Minuman Tradisional Flores yang Lezat dan Nikmat

Lama tersembunyi di balik bayang-bayang tetangganya yang lebih terkenal di Bali, pulau Flores ini muncul sebagai destinasi unik dengan sendirinya. Tidak hanya Flores di Provinsi Nusa Tenggara Timur, titik pementasan untuk petualangan Anda ke Pulau Komodo,  Flores juga diberkati dengan keajaiban yang berlimpah seperti Danau Tiga Warna Gunung Kelimutu, situs a...detail »
 

Spot Terbaik untuk Mengambil Foto yang Spektakuler di Taman Nasional Komodo

Sebuah petualangan ke sarang biawak Komodo di Taman Nasional Komodo pastinya merupakan pengalaman seumur hidup. Inilah satu-satunya tempat tersisa di bumi yang merupakan habitat Komodo, Varanus komodoensis, kadal prasejarah terbesar yang hidup, satu-satunya yang layak dengan sebutan "Naga". Taman nasional ini adalah yang paling dekat yang bisa Anda dapa...detail »
 

8 Alasan Mengunjungi Taman Nasional Komodo yang Megah

Terletak di antara pulau Sumbawa dan Flores di provinsi Nusatenggara Timur,terdapat Taman Nasional Komodo yang luas dan mengesankan. Pada tahun 1986, taman tersebut dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia dan Cagar Biosfer oleh UNESCO. Taman Nasional Komodo mencakup 29 pulau vulkanik (termasuk 3 pulau besar yaitu Rinca, Padar dan Komodo) dan merupakan rumah bagi s...detail »