5 Restoran Vegetarian di Bali yang Mungkin Belum Pernah di Dengar

Apakah Anda seorang vegetarian yang mencari tempat makan terbaik di Bali? Apakah menurut Anda sebagian besar tempat di pulau ini memiliki "daging" sebagai bagian menu yang tidak terpisahkan? mungkin agak sulit untuk menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tetapi bahkan jika Anda bukan vegetarian, Jangan melewatkan permata kuliner kecil in...detail »
 

5 Makanan Khas Solo yang Sangat Lezat

Solo (nama resmi: Surakarta) adalah sebuah kota di Jawa Tengah yang memiliki akar Jawa yang kuat. Misalnya, di kota kecil namun luhur ini, Anda masih bisa menemukan bangunan peninggalan seperti Istana Surakarta. Ini juga tempat yang tepat untuk berbelanja batik tradisional. Tapi selain itu, Solo juga menjadi tempat pecinta makanan, karena kota ini menawarkan b...detail »
 

5 Oleh-oleh Khas Bali yang Lezat dan Layak untuk Dibawa Pulang

Apakah Anda telah memutuskan untuk berlibur di Bali atau pergi ke Bali untuk menghadiri sebuah konvensi atau acara, nikmati keajaiban yang ditawarkan dan ciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Tapi seiring berjalannya waktu, Anda merasa ingin membawa pulang sebagian kecil dari pengalaman unik Anda di sini untuk berbagi dengan orang yang Anda cintai di...detail »
 

Kuliner Khas Makassar : Kepiting, Seafood dan Coto Makassar

Sebagai kota pelabuhan yang panjang dan terletak dekat dengan beberapa perairan terdalam di kepulauan Indonesia, Makassar adalah tempat terbaik untuk mengisi perut  dengan kekayaan makanan lautnya. Dari kepiting cabai yang nikmat sampai ikan bakar, udang kukus dan semua jenis makanan laut, semuanya baru saja ditangkap dari laut. Ini ditemukan di banyak tempa...detail »
 

6 Masakan Halal Khas Lombok yang Lezat

Menghabiskan waktu di Lombok, Anda dapat berada di pantai putih yang menakjubkan dengan perairan biru kehijauan, berpindah dari Gili Trawangan ke Gili Meno dan Gili Air atau naiki Gunung Rinjani yang megah hanyalah beberapa alasan umum mengapa Anda harus berkunjung ke Nusa Tenggara Barat. Tapi untuk rasa sejati budaya Lombok, cara terbaik adalah dengan makan sepe...detail »
 

6 Makanan dan Minuman Tradisional Flores yang Lezat dan Nikmat

Lama tersembunyi di balik bayang-bayang tetangganya yang lebih terkenal di Bali, pulau Flores ini muncul sebagai destinasi unik dengan sendirinya. Tidak hanya Flores di Provinsi Nusa Tenggara Timur, titik pementasan untuk petualangan Anda ke Pulau Komodo,  Flores juga diberkati dengan keajaiban yang berlimpah seperti Danau Tiga Warna Gunung Kelimutu, situs a...detail »
 

6 Restoran Terbaik dengan Pengalaman Makan yang Unik yang Harus Anda Coba di Surabaya

Surabaya adalah ibu kota provinsi jawa timur. Terletak di muara Sungai Brantas, kota ini merupakan base camp yang ideal untuk menjelajahi Gunung Bromo yang megah, Malang dan Kota Apple dan "api biru" kawah Ijen yang memukau, atau mengagumi reruntuhan kuno kerajaan Majapahit yang dulu kuat itu. Orang percaya bahwa nama Surabaya berasal dari kata "...detail »
 

8 Cafe Back to Nature Terbaik dan Menakjubkan yang Harus Dikunjungi di Bandung

Bandung, ibu kota Provinsi Jawa Barat, terkenal dengan seni kreatifnya, budaya yang kaya, kuliner, gerai belanja dan pemandangan pegunungan yang indah, adalah di mana Anda bisa memanjakan selera Anda dengan makanan yang disiapkan di warung jalanan yang sederhana sampai restoran mewah di Hotel berbintang lima. Semakin banyak makanan yang menarik menjamur di kota i...detail »
 

Makanan Khas Manado yang Pedas dan Lezat yang Harus Dicoba Jika Berkunjung ke Manado

Kehidupan bawah laut Bunaken yang menakjubkan bukanlah satu-satunya sorotan kunjungan Anda ke Manado dan Sulawesi Utara. Dikenal dengan hidangan yang lezat dan ekstra panas dan bumbu masakan Manado menjadi alasan kedua mengapa orang-orang melakukan perjalanan ke Manado. Restoran Manado memiliki popularitas yang cepat di seluruh Indonesia karena kombinasi yang lez...detail »
 

8 Makanan Halal dan Enak yang Harus Anda Coba di Medan

Medan adalah kota dengan peleburan budaya. Ratusan tahun yang lalu, orang-orang dari berbagai etnis mulai berdagang,  kemudian menetap di sini dan sejak itu hidup dalam harmoni. Asimilasi ini menghasilkan sejumlah besar masakan, dipengaruhi oleh banyak budaya dan tradisi. Anda bisa menemukan makanan Cina, Melayu, Minang, India, Jawa dan banyak masakan hasil ...detail »