Cari Tempat Wisata


Bukit Cinta di Labuan Bajo : Tujuan Wisata Paling Romantis

Bukit Cinta di Labuan Bajo : Tujuan Wisata Paling Romantis
Kategori : Wisata Alam / Mendaki, Jelajah dan Pegunungan
Lokasi Indonesia / Nusa Tenggara Timur
Alamat : Bukit Cinta, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur
Views : 627

Bagi Anda yang mencari tujuan wisata paling romantis atau untuk berbulan madu bersama dengan pasangan Anda, maka Bukit Cinta di Labuan Bajo adalah pilihan yang tepat. Tepatnya terletak di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Labuan Bajo sudah cukup popular di kalangan wisatawan karena daerah ini menyimpan banyak keindahan alam. Bukit Cinta disarankan bagi Anda yang akan melakukan kunjungan di Labuan Bajo.

Bagi orang awam pasti akan bertanya-tanya, mengapa dikatakan bukit cinta? nama bukit cinta diberikan karena bukit ini sering dikunjugi oleh pengunjung yang berpasangan untuk menyatakan kasihnya dan biasanya pasangan tersebut menghabiskan waktu di bukit hingga malam hari.

Dari Bukit Cinta, pengunjung akan dapat menyaksikan panorama laut yang biru, pemandangan kota Bajo, deretan pohon-pohon dan bukit-bukit hijau. Selain itu,  pengunjung juga dapat melihat panorama alam Pantai yang eksotis di antaranya adalah Pantai Pede, Pantai Wae Cicu, Pulau Seraya, dan Pulau Bajo. Hamparan laut yang biru dan pepohonan yang hijau yang ditawarkan dijamin bisa membuat hati pengunjung lebih teduh dan nyaman.

Jangan lewatkan momen sunset, sebab keindahan pemandangan matahari tenggelam akan tampak sangat jelas dari Bukit Cinta ini. Pengunjung tinggal duduk saja di puncak dan merangkul pasangannya sambil menyaksikan sang mentari kembali ke peraduan dengan perlahan. Dijamin, suasananya pasti romantis bangat dan Anda akan betah di sini lama-lama.

Aktifitas

Di Bukit Cinta, pengunjung dapat melakukan trekking sambil menikmati view disekitarnya. Pengujung dapat mengabadikan pemandangan dari berbagai sisi bukit. Mulai dari laut yang biru, bukit-bukit, deretan pohon-pohon yang hijau, hingga kapal-kapal yang lewat merupakan momen yang tidak boleh Anda lewatkan.

Penginapan

Karena kota Labuan Bajo merupakan daerah tujuan wisata yang sangat popular maka banyak tersedia hotel di Kota ini. Beberapa hotel yang cukup popular di kalangan wisatawan adalah Golo Hilltop Hotel  & Restaurant, Le Pirate Hotel Labuan Bajo dan L Bajo Hotel. Apabila Anda mencari hotel termurah maka Anda dapat memilih Hotel Mutiara dengan tarif hanya Rp 150.000 per malam.

Mencapai Lokasi

Pengunjung dapat melakukan penerbangan langsung ke Kota Labuan Bajo dari Jakarta. Selain itu, tersedia juga penerbangan dari daerah di sekitarnya seperti dari Kupang, Denpasar, Ende, dan Bajawa. Dari Bandara Labuan Bajo dilanjutkan perjalanan ke arah utara menuju pintu masuk bukit dengan menggunakan mobil atau motor selama 10 menit. Dari pintu masuk bukit, pengunjung sedikit agak mendaki selama 10 menit untuk bisa mencapai puncak.

Cindy Lestari ,
Apr 28, 2017
View yang bagus, tenang dan romantis...suatu saat pasti honeymoon kesana
Reonald ,
Sep 19, 2017
Pemandangan yang menakjubkan dengan suasana yang tenang
or cancel

Tempat Wisata Lainnya di Nusa Tenggara Timurmore »

Event di Nusa Tenggara Timur more »

Atambua International Motocross 2017: Pertarungan Motocross Dua Negara

Atambua International Motocross 2017: Pertarungan Motocross Dua Negara

( Aug 11, 2017, 08 : 00 / Aug 12, 2017, 17 : 00 )

Tour de Flores 2017: Menjelajahi Keindahan Flores dengan Bersepeda

Tour de Flores 2017: Menjelajahi Keindahan Flores dengan Bersepeda

( Jul 13, 2017, 08:00 / Jul 18, 2017, 17:00 )