Cari Tempat Wisata


Marina Bay: Tempat Terbaik Menikmati Kehidupan Mewah yang Modren di Singapura

Marina Bay: Tempat Terbaik Menikmati Kehidupan Mewah yang Modren di Singapura
Kategori : Wisata Gaya Hidup / Superblock
Lokasi Singapore / Singapore
Alamat : Marina Bay, Singapore
Views : 209

Marina Bay adalah kawasan pesisir yang ramping dan canggih yang menampung banyak atraksi dan bangunan ikonik terbaik di Singapura. Jika Anda mengunjungi Singapura, praktis dijamin Anda akan menghabiskan beberapa waktu di sekitar Marina Bay, Di sini tersedia daftar praktis ini untuk pengunjung yang pertama kali sehingga Anda dapat melihat apa yang tidak boleh dilewatkan. Semua tersedia dari apa yang harus dilihat dan dilakukan, tempat makan dan bahkan hotel terbaik untuk tidur di malam hari. Dengan hanya sedikit persiapan, Anda dapat memaksimalkan waktu pertama Anda di Singapura.

Marina Bay di Singapura telah mengalami transformasi proporsi epik. Pada awalnya air senyap di pintu masuk Sungai Singapura, kawasan ini sekarang berdiri sebagai contoh spektakuler bagaimana negara kecil ini telah menjadi salah satu tujuan perjalanan paling mewah di dunia.

Kunjungan ke Marina Bay dijamin bisa membombardir indra Anda. Dengan karya reklamasi tanah yang dimulai pada tahun 1970an, transformasi kawasan ini sungguh mengagumkan.

Karya Arsitektur

Mengagumi koleksi ikon arsitektur yang menandai cakrawala yang mengesankan, atau membual tentang melihat beberapa pemandangan terbaik di dunia dari Sands SkyPark di Marina Bay Sands yang dirancang arsitek terkenal Moshe Safdie dari Israel.

Ingin mendekatkan diri ke alam? Pergilah ke Kebun 101-hektar di tepi Teluk. Bersantailah dalam pemandangan Supertree Grove yang spektakuler di tengah taman yang rimbun. Menjauhkan diri dari panas tropis di konservatori yang didinginkan atau membiarkan anak-anak bermain di Taman Anak-Anak.

Pusing dengan pemandangan penglihatan bahari di kejauhan? Di sini terdapat Marina Bay Cruise Center Singapura yang dirancang untuk menerima kapal pesiar generasi baru yang lebih besar.

Kehidupan Kota Baru

Berharap untuk melihat setelan jas dan tas kerja sementara para yang lain joging di atas trotoar dan pesepeda yang berkeliaran di kafe alfresco. Anda cenderung menemukan orang-orang yang datang ke sini untuk bekerja sementara yang lain juga menyebutkan Marina Bay adalah rumah mereka.

Jika Anda merasa takut dengan gedung pencakar langit, berjalanlah di sepanjang kawasan pejalan kaki tepi pantai yang indah yang dihiasi dengan patung-patung artistik yang membawa Anda ke tepi perairan Marina Reservoir, di mana Anda mungkin akan menemukan selebaran layang-layang, lomba perahu naga, bahkan pertunjukan musik.

Dan ini semua itu  hanyalah hal biasa di Marina Bay.

Tips

Mampirlah di pusat informasi di kota Singapura untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang Singapura.

Aktifitas

  1. Gardens by the Bay menawarkan pemandangan laut dan ruang hijau seluas 101 hektar - Jangan lewatkan 'Supertrees' yang tingginya 9 sampai 16 lantai!
  2. Ikuti pameran tur kelas dunia di ArtScience Museum di resor terpadu Marina Bay Sands
  3. Nikmati pemandangan setinggi langit dengan segelas bir artisan di microbrewery tertinggi di dunia, LeVeL 33 di Marina Bay Financial Centre.

Makanan

Dijalankan oleh Tetsuya Wakuda dari Sydney, Waku Ghin di Marina Bay Sands menyajikan makanan kelas atas dengan gaya 'omakase' (gaya koki terpilih).

Belanja

  1. Dengan arsitekturnya yang mencolok, jelajahi toko Isalnd Maison Store di Marina Bay Sands adalah sebuah pengalaman tersendiri.
  2. CH Carolina Herrera di Marina Bay Sands menawarkan koleksi untuk pria, wanita dan anak-anak serta barang-barang khusus.
  3. Cendera mata dari merek lokal di Marina Bay Sands, seperti perhiasan dari Risis dan suplemen kesehatan dari Eu Yan

Penginapan

Marina Bay Sands menawarkan kamar dan suite mewah di tiga menara bertingkat 55 yang dilengkapi dengan pelayan pribadi.

or cancel

Tempat Wisata Lainnya di Singaporemore »