Cari Tempat Wisata


Lembah Hijau di Lampung : Pusat Pendidikan dan Hiburan Terpadu

Lembah Hijau di Lampung : Pusat Pendidikan dan Hiburan Terpadu
Kategori : Wisata Gaya Hidup / Taman dan Permaian
Lokasi Indonesia / Lampung
Alamat : Lembah Hijau, Bandar Lampung, Lampung
Views : 257

Lembah Hijau menawarkan berbagai aktivitas menyenangkan, menyegarkan dan mendidik. Waterboom adalah atraksi yang paling populer di taman. Ini berisi 4 kolam utama, kolam arus, dan kolam renang anak-anak yang dilengkapi dengan kuda laut, meriam air dan gelas raksasa yang mengayuh dan menuangkan segumpal air setiap kali meluap. Ada juga banyak wahana untuk dinikmati orang dewasa termasuk seluncuran setinggi 13 meter, seluncuran spiral 60 meter dan naik torpedo sepanjang 8 meter. Sebuah atraksi baru dengan nama Twins Boomerang mulai 28 meter dan berjalan sepanjang 160 meter, kabarnya merupakan slide terpanjang di Sumatera.

Lembah Hijau juga memiliki taman mini-margasatwa sendiri, menciptakan habitat bagi sekitar 80 spesies hewan yang berbeda. Beberapa makhluk yang ditemukan di taman itu adalah Sambar, kuda, unta, rusa dan burung. Ini adalah tempat yang menyenangkan dan mendidik bagi anak-anak untuk belajar mengenal hewan yang berbeda serta mengenali berbagai jenis tumbuhan. Pengunjung juga berkesempatan mencoba menunggang kuda. Penunggang pemula akan didampingi oleh instruktur untuk memberikan pelatihan yang dibutuhkan.

Tempat menarik lainnya adalah Aquarium, yang beberapa orang katakan adalah satu-satunya akuarium di Lampung yang menampilkan makhluk laut dari seluruh dunia, bahkan dari Sungai Amazon. Fasilitas lain di dalam kompartemen juga termasuk kereta mini, mobil bumper, rumah angker, korsel, kolam koi dan kebun rempah. Lembah Hijau juga menyediakan restoran, tempat berkemah di tengah perbukitan hijau yang damai, dan cottage untuk bermalam.

Fasilitas

  1. Cottages
  2. Restoran
  3. Meeting Room
  4. Twins Boomerang
  5. Torpedo Slide
  6. Spiral Slide
  7. Kolam Arus
  8. Water Splash
  9. Gelas Tumpah
  10. Water Canon
  11. Outbound Training Center, Outbound Kids & Children Playground
  12. Camping Ground
  13. Paint Ball & Air Soft Guns
  14. Taman Satwa
  15. Mini Train, Carousel & Boom-Boom Car
  16. Cinema 4 Dimensi

Mencapai Lokasi Lembah Hijau

Lembah Hijau terletak sekitar 30 menit dari Bandar Lampung, ibukota Provinsi Lampung. Tidak ada angkutan umum ke taman, tapi akses cukup mudah dengan sepeda motor, mobil pribadi dan menyewa atau untuk kelompok yang lebih besar dapat menyewa bus. Lembah Hijau juga mencakup area parkir yang luas. Taman ini terletak di perbukitan Kecamatan Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

or cancel

Tempat Wisata Lainnya di Lampungmore »