Cari Event


Bali Spirit Festival 2019 : Festival Yoga Terbesar di Asia Tenggara

Bali Spirit Festival 2019 : Festival Yoga Terbesar di Asia Tenggara
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Ubud, Bali
Start Date : Mar 24, 2019
End Date : Mar 31, 2019
Views : 142

Jika Anda ingin meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda atau menemukan kedamaian batin, Anda mungkin menemukan jawabannya di Ubud. Kota kecil yang tenang di jantung budaya Bali ini akan menyelenggarakan Bali Spirit Festival ke-12 tahun 2019 yang akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 31 Meret 2019 yang berpusat di Pusat Seni Purnati Bali Purnati. Festival ini dianggap sebagai salah satu festival yoga, kesehatan, tarian dan musik tahunan terbesar di Asia Tenggara.

Sedikit perbedaan dari festival sebelumnya, tahun ini, semua acara siang dan malam hari akan disatukan di tempat yang sama. Ini berarti bahwa Anda dapat menikmati program enam hari tujuh malam yang meliputi yoga, tarian, meditasi, konser musik, dan banyak lagi dengan lebih sedikit bepergian di antara lokasi dan lebih banyak waktu untuk bersantai dan menikmati getaran dan musik yang bagus.

Bali Spirit Festival 2019 menawarkan ruang bagi keluarga untuk berkumpul bersama dalam perayaan sakral, melakukan pekerjaan luar-dalam dari penyembuhan dan transformasi pribadi. Ketika Anda mengambil waktu dan ruang untuk menyelaraskan kembali melalui yoga, gerakan, tarian dan musik, Anda  menyempurnakan keseimbangan batin Anda dan meremajakan tubuh Anda.

Bali Spirit Festival 2019 menemukan inspirasi dengan para guru, lokakarya, ceramah kebijaksanaan dan seminar terkenal di dunia, menemukan jalan baru menuju keharmonisan batin, penyembuhan dan kesejahteraan kolektif. Dalam penjelajahan ini, akan mengesampingkan gangguan digital demi koneksi jiwa-ke-jiwa, menjalin pertemanan baru, merangkul ide-ide baru, dan memperluas kebijaksanaan. Ada ruang untuk berbagi dari hati, peluang untuk terhubung secara mendalam, dan tempat-tempat yang harus direnungkan sendirian.

Festival tahun ini akan kembali menghadirkan guru yoga populer seperti Shiva Rea, Tymi Howard, Jeffrey Armstrong, Ronan Tang, Danny Paradise, Gwyn Williams dan banyak lainnya di BaliSpirit Festival 2019! Selain itu, akan disambut juga dengan presenter internasional baru Chester Tan, Anshu Singh, Brian Siddharta, Deva Dwabha dan banyak lagi.

or cancel