Cari Event


BaliSpirit Festival 2018 di Ubud, Bali : Tempat Musisi, Yogi dan Penari dari setiap Benua Berkumpul

BaliSpirit Festival 2018 di Ubud, Bali : Tempat Musisi, Yogi dan Penari dari setiap Benua Berkumpul
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Ubud, Bali
Website : balispiritfestival.com
Start Date : Apr 2, 2018
End Date : Apr 8, 2018
Views : 805

Kota Ubud yang tenang di jantung budaya Bali sekali lagi akan dipenuhi dengan spiritualitas universal saat BaliSpirit Festival 2018 akan berlangsung. Diadakan dari tanggal 2 sampai 8 April 2018, acara ini berpusat di Bhanuswari Resort and Spa. Sebagai festival merayakan ulang tahun ke sebelas tahun pada tahun ini, berita tentang pertemuan ini yang akan diisi dengan musisi terkenal dunia, para yogi dan penari dari setiap benua, telah tersebar di seluruh dunia.

Melalui tradisi yoga, tari, penyembuhan dan musik dunia, BaliSpirit Festival 2018 direncanakan menarik lebih dari 7000 orang dari seluruh dunia setiap tahunnya. Festival 5 hari 7 malam memberi Anda berbagai acara untuk dipilih antara pukul 08:00 - 11:00 setiap hari selama seminggu penuh. Seperti biasa, festival sejenis ini akan disorot dengan lokakarya & seminar interaktif, pusat komunitas & pusat penyembuhan yang semarak, zona aktivitas anak-anak, kelas yoga dan program malam hari yang hidup dari konser Bhakti dan konser musik live, semuanya ada di antara sawah Ubud yang indah.

Terletak di tempat yang spektakuler di Bhanuswari Resort & SPA, hanya 15 menit di sebelah tenggara Ubud, Lokakarya Siang Hari dan Dharma Fair menikmati tempat terbuka yang tak tertandingi karena keindahan tropisnya yang inspiratif. Ada berbagai aktivitas siang hari yang menarik termasuk: Pertunjukan tradisional Bali, Bhakti Music dan Kirtan, Satsangs dengan pemimpin inspirasional seperti bintang tamu Jeffrey Armstrong dan Sri Prem Baba.

Juga akan ada seminar dan lokakarya dengan berbagai gaya seperti: African Dance, Ecstatic Dance, Sound Healing, Ayurveda, Vedic Astrology, Health/Nutrition, the Business of Yoga, Self Help, Acro Yoga, Bikram, Yin, Kundalini, Hatha, Tantra, Mantra, Prana flow, Vinyasa, Capoira, Astanga, berbagai bentuk Breathwork dan meditasi & banyak lagi. Lokakarya ditawarkan dalam berbagai tingkatan, yang sebagian besar multilevel dan bagus untuk pemula, yogi berpengalaman dan siapa saja di antaranya.

Konser malam "One World One Stage" berlangsung di jantung kota Ubud, di panggung terbuka Agung Rai Museum of Art (ARMA), yang memungkinkan akses mudah bagi pengunjung dan penduduk Ubud. Rangkaian konser yang unik ini memadukan antara musik tradisional dan kontemporer khas Bali dan Indonesia yang lebih besar dengan artis yang berkunjung dari setiap genre di seluruh dunia. Tahun 2017 lalu dihadiri oleh  Xavier Rudd, Gipsi Brooklyn, Colleena Shakti, Elijah Ray, Haji Basim, The Hanumen, dan lainnya.

Mewujudkan mantra inti Hinduisme Bali - Tri Hita Karana - untuk hidup harmonis dengan lingkungan spiritual, sosial, dan alam kita – BaliSpirit Festival telah menjadi magnet bagi penggemar, siswa dan pengikut setiap yoga, gerakan, penyembuhan dan panggilan musik. Minggu sebelum Festival, Ubud akan mulai mengisi dengan suku wisatawan internasional yang penuh warna dan internasional, berkumpul untuk mengantisipasi salah satu peristiwa paling mengasyikkan di dunia.

Selama 10 tahun terakhir, BaliSpirit Festival telah bekerja sama dengan organisasi mitra di Bali, serta para guru yoga dan musisi internasional, untuk mengumpulkan lebih dari USD $ 65.000 untuk kegiatan penjangkauan Festival Karma tahunan. Dana telah berkontribusi pada program anak-anak, pendidikan dan pertunjukan multikultural, klinik kesehatan, kesadaran HIV & AIDS, dan perlindungan lingkungan. BaliSpirit Festival saat ini mengoperasikan dua program penjangkauan setiap tahun: program pendidikan HIV & AIDS Ayo! Kita Bicara HIV & AIDS dan inisiatif reboisasi, Bali ReGreen.

BaliSpirit Festival memang merupakan perayaan - kekayaan budaya, kesucian lingkungan, dan keharmonisan antar manusia dari segala bangsa. Bergabunglah dalam perayaan dan bersama-sama, marilah kita membantu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Untuk informasi selanjutnya, silahkan mengakses: balispiritfestival.com

or cancel

Event Lainnya di bali more »