Cari Event


Jadwal Event

Favorit

Denpasar Festival 2017: Perayaan Malam Tahun Baru Paling Meriah di Bali

Denpasar Festival 2017: Perayaan Malam Tahun Baru Paling Meriah di Bali
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Kawasan Catur Muka, Jl. Gajah Mada, Denpasar, Bali
Start Date : Dec 28, 2017
End Date : Dec 31, 2017
Views : 545

Ucapan selamat tinggal pada tahun 2017 dan Selamat Datang di Tahun Baru 2018, kota Denpasar - ibu kota Provinsi Bali akan hidup dan semarak dengan serangkaian perayaan saat Denpasar Festival 2017 berlangsung dari tanggal 28 sampai 31 Desember 2017, berpusat di Kawasan Catur Muka di Jalan Gajah Mada, tepat di jantung kota.

Disampaikan oleh Dinas Pariwisata Denpasar, dengan dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata, festival ini akan menampilkan kegiatan menarik termasuk pameran, parade, pertunjukan seni dan budaya, peragaan busana, permainan dan kompetisi, bazaar kuliner, dan banyak lagi. Pertunjukan seni dan budaya akan disorot dengan pertunjukan tradisional, kontemporer, dan modern, sementara peragaan busana akan menampilkan sejumlah produk kain terbaik di Indonesia seperti songket, kain endek Bali, sulaman tradisional, dan lainnya. Apalagi akan ada Great Sale di toko-toko sepanjang jalan Kawasan Gajah Mada, jadi akan sangat seru.

Awalnya disebut Gajah Mada Town Festival atau GMTF, acara ini telah diselenggarakan setiap tahun sejak 2008 di kawasan Gajah Mada. Kawasan Gajah Mada dipilih sebagai pusat festival karena mencerminkan karakteristik unik kota ini sebagai komunitas multikultural dan multietnis. Mulai tahun 2009, festival ini ditransformasikan ke Denpasar Festival sampai saat ini.

Festival ini ditargetkan bisa menarik lebih dari 50.000 wisatawan yang terdiri dari 80% wisatawan domestik dan 20% wisatawan mancanegara. Selain menarik lebih banyak wisatawan ke kota dan juga pulau Bali, festival ini juga bertujuan untuk menampilkan kreasi dan inovasi berbasis budaya di kota, melestarikan seni dan budaya tradisional, serta menjadi media bagi banyak komunitas di kota untuk mengekspresikan diri secara kreatif.

or cancel