Cari Event


Festival Teluk Ambon 2019 : Pesta Tradisi Lokal yang Meriah di Ambon

Festival Teluk Ambon 2019 : Pesta Tradisi Lokal yang Meriah di Ambon
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Ambon, Maluku
Start Date : Aug 18, 2019
End Date : Aug 20, 2019
Views : 88

Dengan semakin populernya Kepulauan Maluku, industri pariwisata benar-benar berusaha untuk mempromosikan festival lokal dan hal-hal yang harus dilakukan. Penduduk lokal Maluku menikmati pertunjukan dan pameran publik, dengan acara-acara di Festival Teluk Ambon 2019 menjadi sangat penting.

Festival Teluk Ambon 2019 dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 18 - 20 Agustus 2019. Festival ini  diadakan di Maluku di mana kebiasaan tradisional ditampilkan. Kompetisi memancing adalah tradisi. Balapan perahu tradisional yang disebut Manggurube Arumbae (kapal perang di masa lalu) juga merupakan keharusan dalam festival ini. Selain itu, ada juga lomba perahu Semang. Perempuan dengan kostum tradisional dapat terlihat berjaga di kapal Semang yang memiliki cadik tradisional Maluku. Setelah itu, Anda juga dapat menyaksikan lomba berenang estafet dari titik Martafons / Teluk Ambon ke Galala di Ambon selatan.

Manggarube Arumbae adalah kompetisi perahu tradisional yang berlangsung selama festival. Kapal itu terdiri dari 31 orang. Selain itu, ada juga kompetisi perahu untuk wanita mengenakan pakaian tradisional.

Daya tarik lain yang menarik adalah Bambu Gila. Ini adalah tarian tradisional di mana arwah dipanggil untuk merasuki bambu. Beberapa pria memegang bambu sementara seorang pria berperan sebagai pawang. Bambu yang dirasuki bergerak secara agresif dengan irama musik. Itu juga menjadi lebih berat. Di akhir tarian, pawang menjinakkan bambu dan menenangkan semangat.

Festival Teluk Ambon) adalah acara tahunan yang diadakan di Teluk Ambon dan di seluruh Kabupaten Seram Barat, Maluku. Festival ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata nasional dan internasional hingga Kepulauan Maluku. Festival serupa telah diselenggarakan sejak tahun 2006.

or cancel

Event Lainnya di maluku more »