Cari Event


Jadwal Event

Jogja Netpac Asia Film Festival 2018 : Festival Film Utama di Indonesia

Jogja Netpac Asia Film Festival 2018 : Festival Film Utama di Indonesia
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Yogyakarta
Website : https://jaff-filmfest.org
Start Date : Nov 27, 2018
End Date : Dec 4, 2018
Views : 142

Festival Film Asia Jogja-Netpac (Jogja Netpac Asia Film Festival) yang ke-13, dijadwalkan berlangsung di berbagai tempat di Yogyakarta pada tanggal 27 November - 4 Desember 2018, akan menciptakan lebih banyak ruang bagi film-film Asia untuk bersinar.

Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) adalah festival film Asia utama di Indonesia yang berfokus pada pengembangan sinema Asia. Festival ini tidak hanya berkontribusi untuk memperkenalkan sinema Asia ke publik yang lebih luas di Indonesia, tetapi juga menyediakan ruang untuk persimpangan banyak sektor seperti seni, budaya, dan pariwisata.

Sejak awal berdirinya, JAFF telah bekerja erat dengan NETPAC (Jaringan untuk Promosi Sinema Asia), sebuah organisasi di seluruh dunia dari 30 negara anggota. Berkantor pusat di Colombo Srilanka, NETPAC adalah sebuah film pan-Asia dan organisasi budaya yang melibatkan kritik, pembuat film, penyelenggara festival dan kurator, distributor dan peserta pameran, serta pendidik. Ini dianggap sebagai otoritas terkemuka di bioskop Asia.

Setiap tahun, JAFF mempersembahkan beberapa penghargaan untuk film-film terbaik di Asia seperti Golden Hanoman Award, Silver Hanoman Award, NETPAC Award, Blencong Award dan Geber Award untuk mengekspresikan apresiasi terdalam untuk sinema Asia.

Festival ini akan bertepatan dengan Proyek Masa Depan Jogja, sebuah kolaborasi dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Ini memilih 10 proyek film panjang - baik dalam tahap perencanaan, produksi, atau pascaproduksi - di mana pembuat dapat mengadakan pertemuan satu-satu dengan para profesional industri dari Indonesia dan luar negeri.

or cancel