Cari Event


Kustomfest 2018 Yogyakarta : Acara yang Sangat Dinantikan bagi Pecinta Motor Kustom di Indonesia

Kustomfest 2018 Yogyakarta : Acara yang Sangat Dinantikan bagi Pecinta Motor Kustom di Indonesia
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Jogja Expo Center, Yogyakarta
Start Date : Oct 6, 2018
End Date : Oct 7, 2018
Views : 7760

Kustomfest 2018 akan kembali digelar pada tanggal 6 - 7 Oktober di Yogyakarta, sebuah kota yang menjadi tujuan wisata paling terkenal di Indonesia selain Bali. Dengan sepeda motor menjadi moda transportasi utama untuk sebagian besar penduduk di Indonesia, acara Kustomfest terus menjadi acara  yang sangat disambut bagi pecinta motor terutama motor kustom.

Kustomfest adalah sebuah event kompetisi motor kustom sekaligus sebagai pameran kustom terbesar di Indonesia, kolaborasi pertunjukan dari berbagai jenis karya kustom Indonesia antara lain : Motor Kustom, Mobil Hot Rod, Sepeda, Seni dan Budaya, Entertainment , Vendor Booth dan sebagainya .

Kustomfest 2018 yang diadakan di Jogja Expo Center merupakan acara tahunan yang digelar di setiap minggu pertama bulan Oktober di Jogjakarta- Indonesia, kota yang terkenal dengan kekayaan budaya dan peninggalan sejarah. Kustomfest mengundang dan melibatkan seluruh komunitas motor kustom Indonesia dan pelaku industri kustom internasional, menampilkan karya kustom terbaik sebagai refleksi kekayaan budaya bangsa Indonesia.

Dalam acara Kustomfest  kali ini, sekitar  150 custom bike dan 40 custom car terbaik akan dipertontonkan.  Custom bike dan custom car yang dipertontonkan merupakan hasil seleksi yang ketat yang dilakukan oleh panitia. Selain itu, untuk semakin memeriahkan acara ini akan ada stand dari berbagai vendor, live tattooing, pameran seni, miniatur, sepeda dan helm khusus, serta live music. Pada siang hari ribuan pengunjung akan  berjalan melalui aula utama dan setiap malam barang-barang dikeluarkan di luar di panggung utama.

Dari 150 motor  yang berhasil lolos kemudian dipecah menjadi beberapa kategori seperti cafe racers, baggers, choppers, dan lain-lain.  Sebelum pertunjukan, masing-masing peserta harus menunjukkan kemampuanm motor mereka bagaimana berfungsi seharusnya. Setiap pembuat diminta untuk memulai motor mereka, melakukan manuver start / stop dan juga mengendari dengan trek angka delapan.

Jika Anda berkesempatan mengunjungi Yogyakarta selama bulan Oktober 2018, tambahkan acara Kustomfest ke rencana perjalanan Anda. Anda tidak akan menyesalinya.

or cancel

Event Lainnya di yogyakarta more »