Cari Event


Matasora World Music Festival (MWMF) 2018 di Bandung : Festival Multikultural dan Multigenre Musik

Matasora World Music Festival (MWMF) 2018 di Bandung : Festival Multikultural dan Multigenre Musik
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Website : matasora.com
Start Date : Jul 21, 2018
End Date : Jul 22, 2018
Views : 3189

MATASORA World Music Festival (MWMF) 2018 adalah festival yang dirancang untuk mengembangkan keterlibatan multikultural, diskusi wacana pedesaan-perkotaan, pariwisata lokal, gaya hidup eko dan berkelanjutan, dengan sejumlah inisiatif berkelanjutan yang memungkinkan masyarakat untuk terhubung dengan budaya lain. Program dua hari ini dirancang untuk menjadi acara budaya utama Indonesia, berkontribusi, dan terlibat dengan lanskap budaya Kawasan ASEAN-Pasifik.

Matasora World Music Festival (MWMF) 2018 akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 21-22 Juli 2018. Acara pada tahun 2018 merupakan acara yang kedua kali diselenggarakan setelah pertama kali diselenggarakan tahun lalu yang berjalan sukses karena berhasil menarik ribuan pengunjung lokal dan internasional. Matasora World Music Festival pada tahun 2018 ini diharapkan akan lebih meriah daripada tahun sebelumnya.

Festival unik ini diciptakan untuk membuka hati dan pikiran pengunjung Indonesia dan mancanegara terhadap permadani budaya dunia yang kaya. Hal ini dirancang untuk menarik lebih dari 10.000 pengunjung, menyoroti budaya yang berbeda di seluruh dunia dengan berbagai inspirasi dari program musik, pertunjukan seni, tari dan makanan untuk mengeksplorasinya.

MWMF berfokus untuk menjadi acara penting dalam kalender budaya Indonesia - terlibat dengan seniman, kelompok masyarakat, sekolah, pemerintah dan bisnis di seluruh dunia.

"Pada pertama kalinya acara diadakan dan telah menarik ribuan pengunjung dengan ratusan orang dari luar negeri, ini sangat menggembirakan. Konser musik adalah kolaborasi antara musisi lokal dan internasional dan menampilkan berbagai jenis genre musik dan budaya. Ini adalah acara yang menyenangkan, "kata Deputi Pengembangan Pemasaran Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuti.

"Metasora memiliki semangat untuk mempromosikan Jawa Barat dan menjadi pilar budaya nasional sekaligus meningkatkan pariwisata Jawa Barat," tambahnya.

or cancel