Cari Event


Ubud Food Festival 2018 di Bali : Acara Kuliner Paling Populer dan Besar di Asia Tenggara

Ubud Food Festival 2018 di Bali : Acara Kuliner Paling Populer dan Besar di Asia Tenggara
Kategori : Festival dan Pameran
Alamat : Ubud, Bali
Website : ubudfoodfestival.com
Start Date : Apr 13, 2018
End Date : Apr 15, 2018
Views : 2321

Ubud Food Festival 2018 merupakan acara yang keempat kali diselenggarakan, berlangsung mulai tanggal 13-15 April 2018. Tahun ini dirancang untuk menciptakan perayaan paling spektakuler sejak acara perdananya tiga tahun yang lalu. Superstar kuliner dari Indonesia akan berbagi tahap pesta dengan para koki dan pengusaha makanan terkenal dunia selama tiga hari di Taman Kuliner Ubud.

Didirikan pada tahun 2015, Ubud Food Festival merupakan ajang kuliner tiga hari dengan makanan Indonesia sebagai bintang. Dalam empat tahun ini telah berkembang menjadi acara kuliner terkemuka di Asia Tenggara. Menunjukkan masakan khas Indonesia dan produk lokal yang luar biasa, acara ini merayakan warisan kuliner Nusantara yang kaya dan keseluruhan spektrum industri makanannya, mulai dari petani dan produsen hingga koki kelas dunia dan restoran.

Dengan rasa dan cerita yang fantastis yang dinikmati, UFF menyajikan sebuah program yang kaya akan keaslian, sejarah, dan, tentu saja, rasa. Bekerja sama dengan koki, produser, pebisnis dan pemilik restoran lokal, UFF menaruh sorotan tentang Bali dan Indonesia terbaik yang ditawarkan, untuk memastikan masa depan industri yang semarak, dan untuk membawa makanan Indonesia ke dunia. Dari demonstrasi memasak, acara khusus dan tur makanan hingga kelas master, diskusi mendalam dan pemutaran film, Festival ini mencerminkan setiap budget dan selera.

Ubud Food Festival merupakan proyek tahunan utama Yayasan Mudra Swari Saraswati, dengan visi untuk memperkaya kehidupan masyarakat Indonesia melalui program pengembangan masyarakat dan budaya. Ini adalah acara saudara dari Ubud Writers & Readers Festival dan Bali Emerging Voices Festival.

" Ubud Food Festival 2018 akan menampilkan berbagai sesi kuliner untuk mengumpulkan pengunjung dalam pesta yang bersahabat dan dibumbui dengan berbagi pengetahuan seputar seni makanan dan minuman. Farah Quinn, Chef Marinka, Bara Pattiradjawane, Sisca Suwitomo dan Bondan Winarno adalah beberapa selebriti kuliner yang dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, "kata Janet DeNeefe selaku Pendiri dan Direktur Ubud Food Festival . Sekitar seratus pembicara yang datang dari seluruh penjuru dunia juga masuk dalam daftar tamu untuk terlibat dalam forum diskusi yang diberi judul Think-Talk-Taste.

Demo memasak, pemutaran film, pasar segar, sesi masterclass, lokakarya fotografi makanan dan banyak lagi kegembiraan akan menyoroti festival tahun ini. Pemenang penghargaan koki terbaik dari seluruh penjuru dunia dijadwalkan akan diundang untuk mengisi acara tahun ini. Untuk nama-nama yang akan hadir akan diinformasikan selanjutnya.

Tradisi kuliner merupakan bagian tak terpisahkan dari warisan budaya di Indonesia, terbentuk dari bahan baku dan teknik memasak yang diwariskan secara turun-temurun. Kreasi inovatif terkadang memadukan makanan lokal dengan teknik memasak dari budaya lain untuk mencoba cara baru untuk memuaskan selera khalayak yang lebih besar dan internasional. Pariwisata sangat terkait dengan petualangan makanan dan pengalaman berbelanja.

Ubud terkenal dengan bagian Bali yang tenang dan menyejukkan. Ubud juga menjadi setting untuk film bioskop populer 'Eat, Pray, Love'. Di sini Anda dapat menemukan sawah yang menakjubkan dan hutan lebat yang dipenuhi pepohonan tropis, tempat liburan yang sempurna di Tempat Tujuan Terbaik Dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengakses : ubudfoodfestival.com

or cancel