Cari Event


Bali Blues Festival 2018 : Festival Blues Internasional yang Paling Dinantikan di Bali

Bali Blues Festival 2018 : Festival Blues Internasional yang Paling Dinantikan di Bali
Kategori : Live Music
Alamat : Nusa Dua, Bali
Website : balibluesfestival.com
Start Date : May 11, 2018
End Date : May 12, 2018
Views : 854

Bali Blues Festival ke-4 akan menarik ribuan penggemar jazz ke Nusa Dua Resort di Bali Selatan pada tanggal 11-12 Mei 2018.

"Bintang jazz top Indonesia yang paling populer hadir di Bali pada Festival tahun yang lalu di antaranya adalah Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Gugun Blues Shelter, Six Strings, Reuni Krakatau, Cazy Horse Band, Wayan Balawan, dan masih banyak lagi. Untuk Bali Blues Festival 2018, masih dalam daftar konfirmasi untuk berpartisipasi dalam acara fantastis ini. Acara musikal ini akan digelar di Bukit Peninsula di Nusa Dua Bali.

Pada tahun 2017, Bali Blues Festival berhasil menarik antara 3.000 - 5.000 penonton internasional, dan diharapkan dapat meningkatkan jumlah tahun ini. Festival Jazz telah menjadi sangat populer di seluruh kepulauan Indonesia dan diadakan secara teratur dari lokasi pantai sampai puncak gunung.

"Kami bertujuan menjadikan Bali sebagai magnet blues bagi Indonesia, dengan menghasilkan Festival Blues Internasional untuk dinikmati semua orang. Bali juga terkenal dalam memproduksi acara kelas dunia dalam Kalender Acara tahunan sehingga Bali sudah diakui sebagai yang Terbaik.

Setiap hari semakin banyak atraksi yang dinikmati di sekitar Bali oleh wisatawan yang datang dari berbagai pelosok dunia. Musik adalah bahasa universal yang melampaui perbedaan dan menyatukan melalui lagu, lirik dan irama. "Dengan menciptakan pertunjukan live yang menampilkan musisi Indonesia terbaik yang bergabung dengan artis ternama dunia, kami akan menarik lebih banyak pengunjung dari Indonesia dan mancanegara. Festival musik internasional kemudian akan menjadi gerbang yang berarti bagi destinasi wisata hebat yang mengeja: Wonderful Indonesia", komentar Menteri Arief Yahya, Menteri Pariwisata Indonesia.

Jadi, pastikan untuk melingkari tanggal dengan tinta merah di kalender Anda untuk Bali Blues Festival 2018 mendatang. Jangan Lewatkan!

or cancel