Cari Event


Jadwal Event

Favorit

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 : Festival Hiburan Malam Terbesar di Asia Tenggara

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 : Festival Hiburan Malam Terbesar di Asia Tenggara
Kategori : Live Music
Alamat : Jakarta International Exhibition Center, Kemayoran, Jakarta
Website : www.djakartawarehouse.com
Start Date : Dec 15, 2017
Start Time : 19 : 00
End Date : Dec 16, 2017
End Time : 02 : 00
Views : 176

Clubbers, pecinta pesta, penggemar tari, dan pecandu hiburan malam perkotaan, bersiaplah! Ibukota metropolitan Jakarta akan diserbu dengan getaran sensasional festival musik perkotaan sebagaimana Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 akan diluncurkan di panggung besar Jakarta International Exhibition Center, di Kemayoran dari tanggal 15 sampai 16 Desember 2017 .

Menandai edisi ke 9 tahun ini, festival musik yang menggetarkan ini telah berkembang menjadi festival tarian tahunan terbesar di Indonesia tapi sekarang juga di Asia Tenggara. Tahun lalu festival tersebut menyambut tidak kurang dari 90.000 penonton pesta dari seluruh dunia, dan tahun ini bahkan diharapkan lebih banyak lagi!

Kembali dengan suara yang lebih besar, lebih kuat dan lebih keras untuk para penggemarnya, DWP 2017 berjanji untuk memberi para penggemar festival sebuah pengalaman yang akan membuat nada dan getaran khusus untuk disesuaikan dengan perayaan Tahun Baru yang mendekati. Seperti biasa, festival ini akan menampilkan beberapa nama yang paling menonjol di dunia musik Indonesia dan internasional. Selesai dengan setting dan dekorasi yang dramatis, festival musik yang optimis ini akan memanjakan para penonton dengan berbagai genre musik pesta, mulai dari electronic, house, progressive, techno, trance, drum dan bass,  hingga dubstep, dan banyak lagi.

Tahun lalu, Djakarta Warehouse Project (DWP) menghadirkan nama-nama yang terkenal di dunia dalam musik elektronik seperti: Alan Walker, Blasterjaxx, Carl Cox, DJ Snake, GTA, Hardwell, KSHMR, Frekuensi Hilang, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W & W, Yellow Claw, Yves V, Zedd, Destructo, Duke Dumont, Hot Since 82, Jason Ross, Tokimonsta, dan banyak lagi.

Dari scene musik elektronik Indonesia yang semarak, tahun lalu DWP2016 menghadirkan penampilan Carta, Devarra, DiphaBarus, Dj L, Gianni Marino, Goldfish+Blink, Ksuke, Ltn, Marc Benjamin, Mmxj, Aiu Kandi, Arrio, Aydra, Bionixxx, Evan Virgan, Hizkia, Hudi, Joyo, Justeen, Nix, Rba, Stan, Trilions, Yesterday Afternoon Boys, Mc Bam, Mc Cherryl, Mc Drwe, Flicker Screen, IshaHening, dan banyak lagi.

Dimulai dengan tampil di gudang, Djakarta Warehouse Project telah menandai jejaknya sebagai festival musik tarian tahunan terbesar di Indonesia dan memperluas ini ke seluruh wilayah. Tahun ini, Djakarta Warehouse Project akan melanjutkan penggunaan teknologi digital terbaru untuk meningkatkan suasana modern yang sejuk dan memberi para penonton pesta sebagai pengalaman pesta luar biasa. Penggunaan visual menawan, suara, dan fitur menarik lainnya pasti akan memberi penonton pengalaman yang baik.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan akses ke : http://djakartawarehouse.com/

or cancel

Event Lainnya di jakarta more »

La La Land in Concert di Jakarta : Membawa Pesona Hollywood ke Jakarta

La La Land in Concert di Jakarta : Membawa Pesona Hollywood ke Jakarta

( Nov 3, 2017, 17 : 00 / Nov 4, 2017, 22 : 00 )

Asian Games GOIFEX 2017 : Pameran Olahraga Terbesar di Asia Tenggara

Asian Games GOIFEX 2017 : Pameran Olahraga Terbesar di Asia Tenggara

( Aug 17, 2017, 08 : 00 / Aug 19, 2017, 20 : 00 )