Cari Event


Konser Katy Perry di Jakarta Indonesia : Tur Asia dalam Promosi Album Terbaru “Witness”

Konser Katy Perry di Jakarta Indonesia : Tur Asia dalam Promosi Album Terbaru “Witness”
Kategori : Live Music
Alamat : Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten
Start Date : Apr 14, 2018
End Date : Apr 14, 2018
Views : 367

Katy Perry mengumumkan the Asia leg of WITNESS: The Tour. Tur Indonesia dipandu oleh AEG Presents dan INTOUR Live. Katy Perry yang berada di Indonesia pada tahun 2012 dan 2015 akan melakukan perjalanan ketiganya ke Jakarta pada tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE),  BSD, Tangerang, Banten.

Menurut promotor konser IME Indonesia, tiket telah  dijual mulai 12 Desember dan akan ditawarkan dalam enam tingkatan - platinum, gold, silver, bronze, festival A and festival B - dengan harga mulai dari Rp 900.000 (US $ 66 ).

Ini bukan kali pertama Perry tampil di Indonesia. Penyanyi "Swish Swish" menuju ke nusantara pada tahun 2012 dan 2015. Sementara itu, tur itu sendiri adalah untuk mempromosikan album terbaru Perry, Witness. Beberapa lagu populer dari album ini " Chained to the Rhythm," yang menampilkan Skip Marley, dan "Bon Appétit" dengan Migos.

Tur terbaru dari para aktor adalah untuk mendukung album terbarunya, “Witness”, yang memulai debutnya di nomor satu di chart Billboard 200 saat dirilis pada 09 Juni 2017 melalui Capitol Records, membuat album ketiganya untuk debut di atas grafik. Dengan “Witness”, Katy menemukan kebebasan, perubahan dalam kehidupannya sendiri dan di dunia sekitar dia, memberikan lagu yang mengilhami pemikiran dan gerakan. Single yang dirilis sejauh ini adalah " Chained to the Rhythm " yang direkam Platinum.

WITNESS: Tour adalah perjalanan imajinatif dari luar angkasa ke ruang dalam, mulai dari planet hingga dasar lautan kita, dan perjalanan musik melalui tonggak sejarah Katy Perry dan mega-hits sampai ke album terbarunya. Pementasan yang secara dramatis asli berarti bahwa tidak ada tempat duduk yang buruk di rumah, saat Katy membawa band dan penari, bersama dengan semua lonceng dan peluit.

Sebelum terbang ke Indonesia, Perry dijadwalkan tampil di tempat lain di Asia juga, seperti Saitama Super Arena di Jepang, AsiaWorld-Expo di Hong Kong, Taipei Arena di Taiwan, Impact Arena di Thailand dan Singapore Indoor Stadium di Singapura.

Untuk pembelian tiket silahkan mengakses https://id.bookmyshow.com/concert/katy-perry-concert-tickets

or cancel

Event Lainnya di banten more »