Cari Event


Jadwal Event

Favorit

Ubud Village Jazz Festival 2017 di Bali

Ubud Village Jazz Festival 2017 di Bali
Kategori : Live Music
Alamat : Ubud, Bali
Website : http://ubudvillagejazzfestival.com/
Start Date : Aug 10, 2017
Start Time : 08 : 00
End Date : Aug 11, 2017
Views : 204

Genre musik jazz yang mulus akan bergema di Desa Ubud yang mempesona di pulau Bali yang indah pada acara Ubud Village Jazz Festival 2017 yang berlangsung dari tanggal 11 sampai 12 Agustus 2017 di Agung Rai Museum of Art (ARMA), Ubud, Bali.

Memasuki edisi ke 5 tahun ini, festival jazz akan menampilkan pertunjukan beberapa musisi jazz paling terkenal di dunia termasuk: pemain terompet Benny Brown dari Jerman; Pianis Gerald Clayton dari A.S.; Pianis Steve Barry dari Australia; Saksofonis Prancis, Samy Thiebault; Glen Buschmazz Jazz Academy Big Band dari Jerman; Komposer-penyanyi Maaike Den Dunnen dari Belanda; Dan banyak lagi. Festival ini juga akan disorot dengan penampilan beberapa musisi jazz top Indonesia seperti Ricad Hutapea, David Manuhutu, Tesla Manaf, Benny & Barry Likumahua; Koko Harsoe; Balawan dan Batuan Ethnic Fusion; Yuri Mahatma; Astrid Sulaiman; Bonny Trio; Pramono Adi Pamungkas; Dan banyak lagi.

Ubud Village Festival Jazz (UVJF) adalah festival musik unik yang menggabungkan nada groovy dan harmoni jazz dengan suasana artistik dan suasana pedesaan tradisional Ubud yang sangat damai.

Gagasan untuk festival ini disusun pada tahun 2012 ketika Yuri Mahatma (Musisi dan pendiri Underground Jazz Movement) bersama dengan Anom Darsana (direktur dan pemilik ANTIDA Music Productions) membentuk gagasan untuk menyelenggarakan konser komunitas di desa Ubud yang unik. Dengan keterlibatan dan dukungan mayoritas komunitas seniman, edisi perdana Ubud Village Festival Jazz berhasil digelar pada 2013.

Di samping konser jazz, UVJF juga memfasilitasi lokakarya pendidik musik lokal dan nasional untuk mengeksplorasi lebih banyak cara untuk menarik generasi muda untuk belajar dan bermain musik jazz.

UVJF adalah festival jazz internasional tahunan yang diberdayakan oleh masyarakat. Acara ini dibiayai melalui sponsorship, iklan dan promosi dari pedagang, tiket, gerai dan barang dagangan. UVJF sepenuhnya bergantung pada kelompok sukarelawan yang sangat kecil, acara ini melibatkan hampir 1.000 orang sukarelawan untuk berorganisasi. Ini adalah kerja keras dan dedikasi mereka yang sangat kuat yang membawa penduduk dan pengunjung ke Kota, mendorong ekonomi lokal, menciptakan sebuah acara yang menurut penduduk Ubud adalah salah satu yang paling menyenangkan.

Jika Anda ingin mencari kedamaian dan ketenangan, Ubud pasti adalah tempat yang tepat. Dipadukan dalam budaya dan disempurnakan dengan pemandangan yang menakjubkan, Ubud menawarkan ketenangan dari kesibukan hidup Anda yang sibuk. Ubud memanjakan pengunjung dalam tubuh dan jiwa. Restoran dan spa di sini akan menyenangkan dan menenangkan indera. Berjalan menyusuri padang sawah yang subur, menyaksikan arak-arakan warna-warni wanita dengan anggun menyeimbangkan tumpukan persembahan buah dalam perjalanan menuju pura, merupakan kesan abadi dan menakjubkan.

or cancel