Cari Event


Cap Go Meh Run Singkawang 2018 : Merayakan Cap Go Meh Sambil Berlari di Singkawang

Cap Go Meh Run Singkawang 2018 : Merayakan Cap Go Meh Sambil Berlari di Singkawang
Kategori : Marathon
Alamat : Singkawang, Kalimantan Barat
Start Date : Feb 25, 2018
End Date : Feb 25, 2018
Views : 872

Dalam rangka memeriahkan perayaan Cap Go Meh di Kota Seribu Klenteng, Singkawang akan menggelar lomba lari Cap Go Meh Run Singkawang 2018 pada tanggal 25 Februari 2018. Cap Go Meh Run merupakan kompetisi lomba lari yang  baru pertama kali digelar pada tahun ini dengan harapan dapat menumbuhkan semangat dan menjaring lebih banyak pengunjung selama perayaan Cap Go Meh di Kota Singkawang.

Rangkaian Cap Go Meh di Singkawang, Kalimantan Barat terdiri dari acara mulai dari upacara pembukaan Tahun Baru Imlek, dimana Walikota Singkawang membuka pameran seni dan budaya selama 16 hari di Lapangan Kridasana. Jadi, selama 16 hari, setiap malam ada pagelaran budaya di Kota Singkawang, menampilkan berbagai macam seni dan budaya yang ada di Indonesia dalam rangka persahabatan, persaudaraan dan harmoni di Singkawang.

Cap Go Meh Run Singkawang 2018 dibagi ke dalam 3 kategori lomba yaitu Kategori Kids Dash ( 6 – 12 tahun), 5K, dan 10K. Start dan finish ada di Singkawang Grand Mall. Rute untuk kategori 5K adalah  Singkawang Grand Mall – Jl. Firdaus – Jl. Gn. Senujuh – Jl. Alianyang – Singkawang Grand Mall sementara untuk rute kategori 10K adalah Singkawang Grand Mall – Jl. GM Situt – Jl. Karya – Jl. Gn. Merapi - Jl. Alianyang – Singkawang Grand Mall. Pelari akan dibawa melalui bangunan-bangunan klasik yang ada di Singkawang.

Untuk hadiah yang akan ditawarkan dijamin akan memuaskan peserta lomba.

Untuk pendaftaran dan informasi selengkapanya dapat mengakses capgomehrun.com

or cancel