Cari Event


InsuRUN 2K17 Tahun 2017 di Kota Padang : Event Lari Tingkat Nasional yang Menantang

InsuRUN 2K17 Tahun 2017 di Kota Padang : Event Lari Tingkat Nasional yang Menantang
Kategori : Marathon
Alamat : Padang, Sumatera Barat
Website : insurun.id
Start Date : Dec 9, 2017
End Date : Dec 10, 2017
Views : 1047

Setelah acara Tour De Singkarak yang sukses , pada Bulan Desember 2017 nanti provinsi Sumatera Barat tepatnya di Kota Padang akan kembali meriah melalui penyelenggaraan acara olah raga yang tidak kalah menariknya melalui InsuRUN 2K17. Acara ini dijadwalkan akan diselengggarakan pada tanggal 9-10 Desember 2017 dalam rangka memperingati Hari Asuransi yang jatuh setiap tanggal 18 Oktober dan tahun ini merupakan event yang ke-12 kali diselenggarakan.

InsuRUN 2K17 merupakan event olahraga lari skala nasional dengan maksud untuk mensosialisasikan dan mempromosikan asuransi serta mengajarkan masyarakat agar dapat memahami manfaat asuransi untuk kehidupan yang lebih baik. Selain untuk mempromosikan asuransi, acara InsuRUN 2K17 dapat memberikan efek positif terhadap sektor pariwisata dan mendorong perekonomian setempat.

Lomba  InsuRUN 2K17 akan dibagi kedalam 3 kategori yaitu lomba lari 5K, 10K, dan Challenge Run.  Lomba Lari 5K dan 10K akan diikuti 15.000 pelari dari seluruh Indonesia sementara Challenge Run akan memberi tantangan kepada peserta kategori lomba 10K untuk memecahkan rekor waktu 29,24 menit bagi putra dan 34,24 menit untuk putri. Acara tahun ini ditargetkan akan dapat memecahkan rekor MURI dalam kategori penutupan asuransi kecelakaan diri terbanyak dalam satu hari dan event dengan peserta pembawa polis terbanyak dalam satu hari.

"Kami menghadirkan perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam acara Hari Asuransi untuk memperkenalkan perusahaan dan produk-produk mereka, serta parade pawai dan hiburan untuk mengajak masyarakat terkena Hari Asuransi bersama-sama. Kami juga mengajak berbagai komunitas, UMKM, pekerja industri kreatif, dan pekerja seni agar mereka juga turut mengerti manfaat asuransi, "jelas Wahyu Wibowo selaku Ketua Panitia Hari Asuransi 2017.

Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat mengakses : insurun.id

or cancel

Event Lainnya di sumatera-barat more »