Cari Event


Jadwal Event

Favorit

Bali Triathlon Internasional 2017 : Event Olahraga yang Paling Ditunggu di Bali

Bali Triathlon Internasional 2017 : Event Olahraga yang Paling Ditunggu di Bali
Kategori : Perlombaan
Alamat : Sanur, Bali
Website : www.balitriathlon.com
Start Date : Oct 15, 2017
End Date : Oct 15, 2017
Views : 216

Setelah sukses di Sanur Village Festival yang memamerkan “Spirit of Heritage Bali” melalui berbagai acara budaya dan atletik, acara sepuluh tahunan Herbalife Bali Triathlon akan kembali ke Pulau Dewata pada tanggal 15 Oktober 2017. Melanjutkan semangat "Triathlon for the Soul ", Kompetisi yang mengasyikkan yang menggabungkan berenang, berlari dan bersepeda sekarang memiliki perjalanan baru yang penuh dengan budaya Bali, mulai dan berakhir di desa tradisional Sanur yang indah dan permai.

Seperti biasa, perlombaan dimulai dengan balapan tepatsetelah matahari terbit dan balapan tahun ini melewati perairan di Pantai Mertasari Sanur, diikuti dengan balap sepeda di Bypass Ngurah Rai di Sanur ke IB Mantra Bypass di Gianyar dan kembali ke sisi pantai sebelum diakhiri dengan balapan di jalan raya melalui jalan-jalan di Sanur. Selain meningkatkan keamanan, perubahan dalam jalur baru memungkinkan penutupan jalan secara penuh dan terlebih lagi menambahkan pengalaman budaya tradisional Bali yang berbeda.

Seperti dalam semua edisi sebelumnya, balapan akan dibagi menjadi Olympic Distance Race yang terdiri dari berenang sepanjang 1,5 km, bersepeda 40km, dan 10km berjalan; Dan Sprint Distance Race yang terdiri dari 500 meter berenang, bersepeda 20km, dan lari 5km. Selain itu, juga akan ada 5k fun run competition. Kategori kelompok usia dibagi menurut jenis kelamin dan usia dan dipisahkan dalam kelompok usia lima tahun, dari 16 ke atas sampai 60+. Untuk kualifikasi kelompok usia, semua anak usia 16-24 tahun akan dikelompokkan sebagai satu dalam kategori usia di bawah 24 tahun.

Lebih dari 2.000 triatlon yang  berasar dari 20 negara diproyeksikan untuk bersaing dalam lomba mendebarkan ini. Diantaranya akan ada juara triatlon Indonesia, Jauhari Johan yang mewakili Indonesia di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.

Sebagai sponsor utama, Nutrisi Herbalife akan memberi semua peserta produk berkualitas mereka selama sesi latihan, pra-acara, klinik pembinaan dan pada lomba yang sebenarnya.

Acara olahraga-olahraga ini sudah termasuk triatlon paling dicintai di Indonesia, terkenal dengan tempat ikoniknya dan pengalaman balap yang tak tertandingi. Acara ini telah memenangkan penghargaan termasuk "Best Destination Triathlon" oleh majalah Competitor Magazine di AS dan dinobatkan sebagai "Best Overall Short Course Triathlon in Asia" oleh AsiaTri Magazine dalam sebuah seleksi yang dibuat dari 60 balapan yang diadakan di 12 negara pada tahun 2016.

Terletak hanya 25 menit dari bandara internasional, 30 menit dari daerah Kuta, dan 15 menit dari pusat kota Denpasar, Sanur terkenal sebagai resor pantai pertama di Bali dan sebenarnya tempat industri pariwisata yang pertama berkembang di Bali. Terkenal dengan matahari terbitnya yang spektakuler, pantai Sanur merupakan hamparan pasir putih yang indah yang dilapisi pohon palem yang menaungi jalan setapak, kios pasar dan kafe pantai yang rileks. Sanur juga dikenal sebagai desa terbesar di Bali dimana orang-orangnya yang juga seperti halnya dengan seluruh Bali timur yang sangat ramah, bersahabat dan akomodatif.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk menghadapi tantangan yang mendebarkan dan mengalami atmosfir magis pulau para dewa, Bali International Triathlon menanti Anda!

Informasi selengkapnnya di www.balitriathlon.com

or cancel