Cari Event


Powerman Indonesia 2018 : Lomba Duathlon Paling Besar di Indonesia

Powerman Indonesia 2018 : Lomba Duathlon Paling Besar di Indonesia
Kategori : Perlombaan
Alamat : Alam Sutera, Tangerang
Website : powermanindonesia.com
Start Date : Apr 7, 2018
End Date : Apr 8, 2018
Views : 1157

Powerman Indonesia akan kembali ke Alam Sutera - Tangerang pada tanggal 7 dan 8 April 2018 dengan 2.000 atlet global yang diharapkan ikut serta dalam lomba bergengsi. Para elit top dunia dan peserta global diharapkan dapat mengumpulkan dan bersaing memperebutkan gelar di ajang bergelombang di Indonesia. Populasi besar Negara Indonesia menjadikannya tempat yang ideal untuk memelihara dan mengolah duathles agar bisa bersaing di kancah internasional. Powerman Indonesia akan menjadi batu loncatan dan memiliki potensi kuat untuk mendominasi industri duathlon melalui atletnya yang berpenduduk dan berbakat.

Powerman merupakan label utama untuk duathlons jarak jauh, diselenggarakan di lebih dari 15 kota di empat benua, dengan total partisipasi lebih dari 25.000 kontestan di seluruh dunia. Serangkaian besar kompetisi Powerman Duathlon regional dengan hadiah uang dan kompetisi yang hebat. Pertumbuhan kuat duathletes di Asia menjadi latarbelakang debut Powerman Indonesia, sebuah seri lari run-bike yang  akhir-akhir ini banyak diminati. Sebelumnya, Powerman mampu memikat pasar lokal, terutama dengan lonjakan minat dalam berlari dan bersepeda. Mengikuti lonjakan balapan multi-olahraga yang fenomenal di Asia, jumlah penggemar duathlete membengkak di kawasan ini, yang menyebabkan diperkenalkannya Powerman Indonesia.

Powerman Indonesia 2018 dibagi kedalam empat kategori termasuk Individual Classic and Team Relay Classic (10km - 60km - 10km), dan Individual Short and Team Relay Short (5km - 30km - 5km), akan tersedia untuk balapan.

Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat mengakses powermanindonesia.com

or cancel

Event Lainnya di banten more »