Cari Event


Jadwal Event

Favorit

Spartan Race Bintan 2017 : Balapan yang Penuh Rintangan di Pulau Bintan yang Indah

Spartan Race Bintan 2017 : Balapan yang Penuh Rintangan di Pulau Bintan yang Indah
Kategori : Perlombaan
Alamat : Lagoi Resort, Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau
Website : www.spartanrace.sg
Start Date : Nov 18, 2017
Start Time : 08 : 00
End Date : Nov 19, 2017
End Time : 18 : 00
Views : 178

Siap menghadapi tantangan fisik yang sangat melelahkan? Pada tanggal 19 November 2017, pulau Bintan yang indah akan menjadi ajang balapan menantang, Spartan Race Bintan 2017. Dipusatkan di Kawasan Lagoi Resort, menghadap ke Laut China Selatan yang indah. The Spartan Race bukan lomba lari sehari-hari - berharap bisa berlari, memanjat, mendorong, menarik, melempar dan merangkak menembus dinding, bukit, pohon, lumpur, kawat berduri dan rintangan menantang lainnya namun tetap menikmati kesenangannya yang lucu.

Spartan Race Bintan akan menampilkan dua kategori , yaitu Spartan Beast dan Spartan Sprint. Peserta tidak hanya akan menguji daya tahan, ketekunan, dan keteguhan hati, tapi juga pikiran. The 21 kilometer Beast mengemas 40 lebih tantangan Spartan dan rintangan terakhir Anda di #RoadToTrifecta. Ini tidak akan mudah, tapi tidak ada perasaan yang lebih baik daripada Medali Spartan di sekitar leher Anda setelah Anda berlari melintasi garis finish. Sementara itu, Spartan Sprint adalah lintasan terpendek. Ini sangat cocok untuk atlet dari semua tingkatan; Dari timer pertama Spartan hingga pembalap berpengalaman. Meski Sprint 6 Kilometer mungkin jarak terpendek, namun mencakup lebih 22 tantangan Spartan yang menggembirakan. Kedua balapan tersebut terbuka untuk pembalap berusia 14 keatas.

Mulai bulan November, pembalap akan dapat mendaftar untuk tidak hanya untuk seleksi Elite dan Open namun juga merupakan kategori tambahan ketiga, Competitive Heat. Babak yang kompetitif akan menjadi jalan tengah antara Elite dan Open dan membantu menjembatani kesenjangan bagi banyak pembalap kelas umur dan pembalap kompetitif namun tidak elit. Pembalap Competitive diharapkan mengikuti peraturan dan standar yang sama dengan pembalap Elite. Pembalap ini bersaing memperjuangkan kemuliaan dan gengsi serta memenangkan poin ke World Championship Entry.

Perlombaan yang mengasyikkan ini diharapkan bisa menarik partisipasi 10.000 hingga 20.000 peserta dari seluruh dunia. Spartan Race juga menambah jumlah acara olahraga internasional tahunan di Pulau Bintan yang juga mencakup Tour de Bintan, Bintan Triathlon, dan Ironman, sehingga menjadikan Bintan sebagai pusat wisata olahraga penting di Indonesia dan di kawasan ini.

Pulau Bintan dapat dicapai dengan perjalanan feri singkat dari Singapura yang sibuk namun pada saat kedatangan rasanya seperti dunia lain. Pemandangan hijau subur, jalan yang tenang dan beraspal, dan keramahan penduduk lokal yang mudah bergaul, memberikan kontras yang mencolok dengan hiruk pikuk kota-kota besar. Kapal feri biasanya  beberapa kali sehari dari Singapura dan Malaysia dan juga antara Batam dan Bintan.

Saat ini, Garuda Indonesia, Lion Air dan Sriwijaya Air mengoperasikan penerbangan dari Jakarta ke bandara baru di Tanjung Pinang, ibukota provinsi Kepulauan Riau.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan akses ke: www.spartanrace.sg

or cancel