Cari Tempat Wisata


Pantai Double Six : Pengalaman Liburan Santai dan Aktivitas yang Penuh Energi di Bali

Pantai Double Six : Pengalaman Liburan Santai dan Aktivitas yang Penuh Energi di Bali
Kategori : Wisata Bahari / Pasir Putih
Lokasi Indonesia / Bali
Alamat : Pantai Double Six, Seminyak, Kuta, Bali
Views : 1172

Untuk liburan santai dari kehidupan sehari-hari atau pengalaman penuh aktivitas yang penuh energi, pantai berpasir putih di tepi Seminyak ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Pantai Double Six adalah pantai berpasir putih yang indah yang terletak di pantai barat Bali. Pantai ini adalah tempat yang lebih damai daripada banyak pantai lainnya di daerah sekitarnya, terutama pada siang hari, sehingga sangat cocok untuk relaksasi. Jika Anda berkunjung pagi-pagi, Anda pasti akan bisa menikmati pantai dengan tenang. Berbaringlah dan bersantai di kursi berjemur atau memanjakan diri dengan pijat Bali sambil mendengarkan suara ombak dengan lembut memukul-mukul pantai. Kemudian pada hari itu, nikmatilah koktail buah yang lezat atau bir sambil memandangi Laut Bali. Pastikan Anda mencicipi sendiri merek bir khas, Bir Bintang.

Bagi Anda yang mencari pengalaman yang lebih hidup dan aktif tidak akan kecewa samapi di Pantai Double Six. Menyewa kuda, memasang pelana dan menikmati naik kuda di sepanjang pantai, menikmati pemandangan indah pada saat yang bersamaan. Atau menyewa papan selancar dan mengambil latihan berselancar - dasar berpasir dan ombak di Pantai Double Six sangat sesuai untuk para pemula. Ada banyak kegiatan air dan pantai lainnya yang ditawarkan juga, termasuk berenang, snorkeling, sepak bola dan voli pantai.

Setelah seharian bersantai atau energik di pantai, pastikan Anda menyisihkan waktu untuk menyaksikan matahari terbenam di Bali yang indah. Pada saat ini, bar, restoran dan klub di dekatnya mulai sibuk. Nikmati suasana yang semarak dan nikmati minuman menyegarkan dan beberapa makanan lezat di salah satu tempat pantai.

Pantai Double Six terletak di desa Seminyak di ujung Jalan Double Six, sebuah jalan yang melintang tegak lurus ke pantai dan menghubungkannya dengan jalan utama desa, Jalan Raya Seminyak. Desa Bali ini dikenal dengan restoran, resor, spa dan pusat perbelanjaan yang sangat baik, sehingga ada banyak pilihan dari pantai.

Perjalanan atau Rute Menuju Pantai Double Six

Pantai berjarak 30 menit dengan mobil dari Bandara Internasional Ngurah Rai, yang terletak di dekat ibu kota Bali, Denpasar. Hanya 15 menit berkendara dari tempat wisata terkenal Bali di Kuta.

or cancel