Cari Tempat Wisata


The Lodge Maribaya di Bandung : Bermain Ayunan dan Sepeda Layang di Ketinggian

The Lodge Maribaya di Bandung : Bermain Ayunan dan Sepeda Layang di Ketinggian
Kategori : Wisata Alam / Mendaki, Jelajah dan Pegunungan
Lokasi Indonesia / Jawa Barat
Alamat : The Lodge Maribaya, Bandung, Jawa Barat
Views : 3371

Kota Bandung baru-baru ini menghadirkan tempat wisata baru yang sedang hits di social media, the Lodge Maribaya. Kawasan Lodge Maribaya dikelilingi pohon pinus yang luas dan lebat, suasana alam yang hijau dan mempesona. Pesona yang ditawarkan mirip seperti yang terdapat di Tebing Keraton dan Wisata Kalibiru Yogyakarta.

The Lodge Maribaya tepatnya terletak di Jalan Maribaya Timur Km 6, Cibodas, Lembang, Bandung Barat. The Lodge Maribaya menawarkan berbagai aktiftas dan permainan yang menarik yang mebuat setiap pengunjung menjadi lebih betah untuk menghabiskan waktunya.

Bagi Anda yang menyukai suasana alam yang hijau dan terbuka,  the Lodge Maribaya patut Anda coba. Untuk menguji adrenalin, Anda dapat naik ayunan atau sepeda layang di atas ketinggian dengan hamparan pepohonan yang luas di bawahnya. Jangan lupa untuk mengabadikannya, spot foto terbaik adalah ketika Anda naik ayunan atau sepeda layak di ketinggian. Apabila sudah merasa lelah, Anda dapat bersantai duduk dan menikmati kesegaran udara di atas pohon dengan latar pohon-pohon yang lebat di bawahnya.

Jika Anda takut ketinggian, tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa menikmati banyak pemandangan yang indah. Anda bisa berfoto di bawah tebing atau duduk-duduk di lapangan hijau. Di kawasan ini terdapat beberapa restoran dan cafe yang menawarkan berbagai minuman dan makanan yang lezat. Bisa menyantap makanan yang lezat  dengan susasana alam sekitar yang indah hingga kesegaran udara yang dirasakan merupakan kenikmatan yang sempurna.

Saat akhir pekan atau hari libur, The Lodge Maribaya sangat ramai dikunjungi terutama anak-anak muda sehingga pekarangan rumah-rumah penduduk sekitar pun menjadi tempat parkir.

The Lodge Maribaya juga menawarkan paket camping dengan berbagai layanan seperti api unggun, kambing guling dan keperluan lainnya. Paket camping sudah termasuk tiket masuk, minuman penyambut, dan sarapan. Rincian paketnya sebagai berikut:

Harga Tiket Masuk Lodge Maribaya
1. Tiket masuk + softdrink  Rp 25.000 / orang

2. Tiket foto rumah pohon Rp 10.000 / orang

Harga Sewa Tenda The Lodge Maribaya

 1. Singe Bed Rp 475.000, - (maks 1 orang)
 2. Tempat Tidur Double Rp 750.000, - (maks 2 orang)
 3. Triple Bed Rp 975.000, - (maks 3 orang)
 4. Tempat Tidur Bermerek Rp 1.100.000, - (maks 4 orang)

Fasilitas

  1. Permainan Sky Tree, Sky Swing, dan Sky Bike
  2. Paket Camping
  3. Flying Fox
  4. Restoran dan Cafe
  5. Foto Pre Wedding/ Foto Model
  6. Area parkir
  7. Toilet

Mencapai Lokasi

Dari Kota bandung, ambil rute melalui Jalan Dago Giri. Dari MCd Simpang Dago terus ke arah Terminal Dago. Dari Terminal belok kiri menujuu Dago Giri, kemudian ambil jalan ke arah Jalan Cigalukguk arah Lembang hingga mencapai The Lodge Maribaya Lembang.

Alternatif lain dapat melaui Jalan Setiabudi menyusuri jalan hingga ke arah Maribaya.

or cancel