Aktivitas Favorit dalam Menjelajahi dan Menikmati Keindahan Aceh

Indonesia bangga memiliki Aceh sebagai provinsi paling barat. Aceh dikenal sebagai Serambi Mekkah karena dikatakan sebagai pintu gerbang pertama bagi Islam di nusantara. Pengaruh Islam tercermin dalam kehidupan sehari-hari masyarakatnya, serta arsitekturnya. Selain itu, Aceh diberkati dengan pesona alam, tarian memukau, dan makanan lezat. Oleh karena itu, Aceh...detail »
 

Hal yang Harus Dilakukan Saat Liburan di Sabang

Kota Sabang terletak di Pulau Weh, di ujung paling barat Indonesia. Sebuah pulau indah yang mengelilingi jalan berliku di pulau akan membuat Anda mengagumi kemegahan alami dari kebahagiaan lengkap. Pulau ini hanya berjarak 30 menit dengan feri dari Banda Aceh. Kota ini menawarkan sejumlah pengalaman fantastis yang tercantum di bawah ini, tetapi juga penting untuk...detail »
 

Wisata Sabang : 5 Spot Menyelam atau Diving Populer di Pulau Weh, Aceh

1. Batee Tokong Nggak nanggung-nanggung, 3 jenis hiu sering terlihat di spot ini: hiu sirip putih, hiu sirip hitam, dan hiu sirip silver. Bukan hanya itu, di spot ini juga terdapat lion fish, scorpion fish, bahkan gurita berukuran besar. Tapi, entah kenapa, factor penyebab spot ini menjadi incaran penyelam bukan karena hal-hal di atas, melaink...detail »
 

Wisata Serambi Mekah : 10 Tempat Tujuan Wisata Favorit dan Populer di Aceh

Aceh merupakan salah satu daerah istimewa di Indonesia yang terletak paling ujung utara Pulau Sumatera. Provinsi ini memiliki Luas wilayah 57.365,57 km2 (2,88% luas Indonesia). Aceh memiliki 8 sub etnis yaitu Aceh, Alas, Aneuk jame, Gayo, Kluet, Simeulu, Singkil, dan Tamiang. Aceh memiliki keanekaragaman budaya yang menarik., yang terwujud dalam bentuk tarian, ke...detail »
 

Kuliner Khas Aceh yang Paling Favorit dan Populer di Kalangan Wisatawan

Aceh merupakan salah satu daerah istimewa di Indonesia yangterletak paling ujung utara Pulau Sumatera. Provinsi ini memiliki Luas wilayah 57.365,57 km2 (2,88% luas Indonesia). Aceh memiliki 8 sub etnis yaitu Aceh, Alas, Aneuk jame, Gayo, Kluet, Simeulu, Singkil, dan Tamiang. Aceh memiliki keanekaragaman budaya yang menarik., yang terwujud dalam bentuk tarian, ker...detail »
 

10 Tempat Wisata Menarik Di Banda Aceh yang Tidak Boleh Dilewatkan

Banda Aceh adalah Ibukota yang berada di ujung paling barat Indonesia, walaupun lokasinya yang berada cukup jauh dari Kota Jakarta, Anda akan diberi imbalan dengan pemandangan yang menarik dan warisan yang mengagumkan. Banda Aceh mudah diakses karena Anda bisa terbang langsung ke bandara Sultan Iskandar Muda dari Bandra Soekarno-Hatta di Jakarta atau Anda bisa be...detail »