Wisata Manado : 5 Spot Menyelam atau Diving Paling Populer dan Favorit di Bunaken, Manado

1. Barracuda Point Sebenarnya spot ini terdapat di dua lokasi namun berdekatan, terletak di Pulau Mantehage, kawasan bagian utara Bunaken. Sesuai namanya, banyak orang yang menyelam di spot ini memang bertujuan untuk melihat gerombolan baracuda berukuran besar. Selain itu, spot ini juga menjadi habitat bagi beberapa ikan lainnya seperti dogtooth tun...detail »
 

Pengalaman yang tidak boleh Dilewatkan selama Berkunjung ke Manado dan Sekitarnya

Kota terbesar yang paling utara di Indonesia, Manado tidak hanya ibu kota Sulawesi Utara tetapi juga merupakan pintu gerbang ke beberapa keajaiban paling menakjubkan di provinsi ini. Menghadap lautan biru yang luas dan didukung oleh sejumlah gunung berapi aktif yang menjulang, Manado memamerkan tempat  menyelam yang fantastis, petualangan melalui berbagai at...detail »
 

Makanan Khas Manado yang Pedas dan Lezat yang Harus Dicoba Jika Berkunjung ke Manado

Kehidupan bawah laut Bunaken yang menakjubkan bukanlah satu-satunya sorotan kunjungan Anda ke Manado dan Sulawesi Utara. Dikenal dengan hidangan yang lezat dan ekstra panas dan bumbu masakan Manado menjadi alasan kedua mengapa orang-orang melakukan perjalanan ke Manado. Restoran Manado memiliki popularitas yang cepat di seluruh Indonesia karena kombinasi yang lez...detail »
 

Pesta Bunga Berwarna-warni yang Menarik di Festival Bunga Tomohon yang Sudah Mendunia

Kota Tomohon terletak 23 kilometer selatan Manado, ibu kota provinsi sulawesi utara, atau hanya satu jam perjalanan dari Manado. Berada di ketinggian 750-1.000 meter di atas permukaan laut, kota ini menjadi kotamadya pada tahun 2005. Meliputi area seluas 147,12 km2, kota ini diapit oleh dua gunung berapi aktif yaitu Gunung Lokon dan Gunung Mahawu. Suhu yang dingi...detail »