6 Pantai Pasir Putih Terpencil yang Mempesona dan Menakjubkan di Pulau Bali

Apakah itu pasir, matahari, ombak dan snorkeling yang menakjubkan, atau hanya untuk suasana tenang, pantai di pulau Bali yang mempesona tidak pernah kurang menawarkan keindahan untuk semua orang. Setelah membangun reputasinya sejak tahun 80-an, beberapa pantai yang lebih terkenal seperti daerah Kuta, Sanur, atau Nusa Dua sudah populer di seluruh dunia. Di sini, pantai indah pinggiran Bali di sekitar resor mewah dan tempat-tempat wisata yang populer. Seiring waktu, pantai terpencil yang lebih menakjubkan "ditemukan" di sekitar pulau ini, terus menambah kemegahan yang menghiasi Bali.

Jadi, apakah Anda seorang traveler yang sering atau baru pertama sekali, ini adalah beberapa pantai paling menarik di Pulau Bali yang mungkin tidak menjadi sorotan, tapi paling pasti patut dikunjungi.

1. Pantai Balangan

Peringkat 1 di CNN Go's "5 Bali's best 5 hidden beaches" yang diluncurkan pada Januari 2012, surga terpencil ini terletak sekitar 30-40 menit dari Pantai Kuta yang sangat populer. Tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan dan menikmati ketenangan alam dengan semaksimal mungkin, Pecinta Surfers menemukan left-hander breaks terpanjang di pantai Balangan.

 

2. Pantai Dreamland

Pantai tidak masih sedikit tersembunyi karena lokasinya yang terpencil, Dreamland, tetangga sebelah Balangan ', benar-benar sesuai dengan namanya. Hamparan  pasir putih mutiara yang luas, langit biru jernih di atas perairan biru jernih, dan tidak lain hanyalah suara ombak yang menakjubkan yang menghantam pantai; Di sinilah alam menafsirkan mimpimu.

 

3. Pantai Suluban

Ombak kelas dunia  yang mendebarkan memenuhi pemandangan peselancar di pantai terpencil yaitu Pantai Suluban. Baik itu untuk liburan berselancar atau liburan romantis, ombak bersama dengan pemandangan spektakuler di Pantai Suluban memang merupakan permata sejati yang membuat Bali semakin berkilau di mata dunia.

 

4. Pantai Amed

Pantai Amed Bali Timur adalah segala sesuatu yang Anda impikan: surga langka dan istimewa dari keindahan eksotis yang luar biasa, budaya yang semarak dan orang-orang yang ramah. Snorkeling dan diving dari pantai berpasir hitam di sini sangat luar biasa, beragam spesies ikan disini termasuk yang terbaik di Bali.

 

5. Pantai Pandawa

Tersembunyi di balik tebing tinggi dan semak belukar yang lebat, pantai Pandawa telah lama terisolasi dari keramaian turis, karena jalan yang kurang mudah ditempuh untuk mengaksesnya. Rentang pasir putih murni yang tak berujung membentang dari ujung ke ujung yang lain. Air biru jernih mengalir ke pantai dengan gelombang laut menggulung dengan indah.

 

6. Pantai Pemuteran

Desa Pemuteran di Bali Utara jauh dari kesibukan dan keramaian seperti yang ditemukan di selatan pulau ini. Sebaliknya, di sini kedamaian dan ketenangan menyambut semua ke pantai terpencil dan latar belakang perbukitan yang menawan. Pesona Pemuteran juga terletak di bawah permukaan perairannya yang tenang, banyak tempat menyelam, dan terutama Pura Bawah Air yang fenomenal.


Favorit