Pedoman Wisata

Taman Safari Prigen, HTM dan Fasilitas Terbaru 

Saat Anda memiliki waktu senggang bisa pergi bersama keluarga ke Taman Safari Prigen yang tentu sudah tidak asing bagi warga di provinsi Jawa bagian Timur. 

Sebenarnya ini merupakan cabang ke dua dari Taman Sultan4d Safari Indonesia di Bogor, di mana keduanya mengusung konsep jalan-jalan bebas menyusuri hutan. 

Lokasi Taman Safari Prigen 

Lokasi dari tempat wisata ini terletak pada Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, tepatnya pada lereng Gunung Arjuno. 

Mampu menawarkan banyak sultan4d pilihan satwa sampai 2500 ekor dengan 300 spesies di dalamnya, tentu untuk kualitas udara serta panorama jangan ditanya. 

Luasnya sekitar 400 hektar dan pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan semua satwa, terdapat pilihan paket wahana berkeliling dengan kendaraan. 

Serta juga bisa menggunakan kendaraan pribadi guna berkeliling sendiri, tentunya bagi Anda yang ingin berkunjung sultan4d setidaknya harus tahu informasi seputarnya. 

Berapa HTM, jam buka, dan tentu saja fasilitas terbaru yang ada di sana, tujuannya agar tidak membuat Anda planga-plongo saat sudah berada pada lokasi. 

HTM dari Taman Safari Prigen 

Sebenarnya sama seperti dengan cabang pertamanya, tersedia dua pilihan kategori tiket yang bisa Anda sesuaikan, ada pilihan reguler dan juga premium. 

Untuk tiket reguler, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas Safari Adventure, Baby Zoo, Aquatic Land, Australiana, Wahana Permainan, Free Animal Presentations. 

Sementara premium bisa mendapatkan sultan4d tambahan satu kali foto satwa, Museum Circus, Kolam Renang, dan semua Animal presentations (termasuk tiket pertunjukan lumba-lumba) 

Memang terbilang cukup berbeda fasilitas yang bisa didapatkan, sebab memang untuk selisih harga hampir 50 ribu rupiah, berapa harga dari tiket reguler dan premium? 

Kedua kategori ini masih dibagi menjadi dua, pada hari biasa dan akhir pekan, untuk reguler hari biasa 135 ribu sedangkan akhir pekan 150 ribu. 

Sementara pada tiket Taman Safari Prigen tiket hari biasa sudah mencapai 185 ribu, sedangkan untuk premium mencapai 200 ribu rupiah untuk sekali masuk. 

Fasilitas Terbaru yang Tersedia 

Tentu saja Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas wahana di atas, tapi selain itu ternyata sudah ada banyak pilihan wahana lainnya juga, apa saja itu simak penjelasannya. 

  1. Carnivore Feeding Adventure di Malam Hari  

Anda bisa memberi makan karnivora di dalam truk jeruji, tentu saat malam hari dengan harga tiket 200 ribu per satu jam. 

  1. Feeding Interaction pada Rusa Timor Taman Safari Prigen 

Beda dengan wahana reguler, kelebihannya sultan4d Anda bisa memberi makan tanpa kendaraan, tentu saja satwanya adalah Rusa Timor dengan tiket 100 ribu untuk 4 orang. 

  1. Spot Foto Balon Udara 

Terakhir, ada spot foto terbaru yang ada di Zona Australiana dengan konsep ala-ala Cappadocia, sebab ada Balon Udara yang bisa menjadi tempat menarik untuk jepretan jarak jauh. 

Sebenarnya masih akan ada lagi fasilitas wahana lainnya, jadi sebaiknya ketika memiliki waktu luang guna pergi liburan, ajak keluarga Anda bersama-sama pergi ke Taman Safari Prigen

Exit mobile version