Pedoman Wisata

The Great Asia Africa di Lembang 

Ingin merasakan sensasi berkunjung ke tujuh negara berbeda dalam satu hari, Anda bisa mengunjungi The Great Asia Africa Lembang. Tempat wisata sultan4d ini membuat pengunjung bisa melihat koleksi landmark dari tujuh negara Asia dan Afrika. 

Antara lain Thailand, Indonesia, Timur Tengah, Afrika, Jepang, Korea, dan India. Bahkan yang terbaru Anda bisa melihat landmark sultan4d dari negara China yaitu tembok besar China. Taman miniatur ini dapat menjadi salah satu tempat wisata sekaligus edukasi yang cocok untuk keluarga. 

Informasi Lokasi, Harga, Tiket dan Jam Buka The Great Asia Africa 

Banyak pengunjung yang datang untuk menikmati sensasi berkeliling dunia dan menikmati keindahan arsitektur sultan4d kawasan asia dan afrika. Anda juga bisa berfoto dengan beragam latar miniatur negara. 

Selain itu, pengunjung juga bisa berinteraksi dengan kelinci pada wahana Rabbit Apartemen. Tidak hanya kelinci, Anda dapat memberi makan ikan, naik kereta dengan jalur menanjak dan masih banyak lagi.  

The great Asia Africa terletak di Jalan Raya Lembang, Bandung No 71, Gudangkahuripan, kabupaten Bandung Barat. Untuk bisa mencapai lokasinya, jika berangkat dari stasiun sultan4d Bandung langsung saja naik angkutan jurusan Lembang dan turun di depan Farm House Lembang. 

Tetapi jika Anda datang dari arah terminal Cicaheum atau terminal Leuwipanjang, Anda dapat naik bus Damri untuk jurusan Terminal Ledeng lalu lanjutkan menaiki angkutan umum menuju Lembang. 

Harga tiket tempat ini terbilang cukup murah, setiap pengunjung dikenai biaya sebesar Rp 50.000 saja. Harga tiket tersebut sudah termasuk voucher minuman untuk satu kali.  

Beroperasi setiap hari dari jam 7 pagi hingga 6 sore, tetapi lokasi wisata ini menerapkan jam operasional yang berbeda antar areanya. Jadi akan ada wahana yang mungkin akan buka dan tutup ketika Anda datang berkunjung kesana. 

3 Aktivitas seru di The Great Asia Africa 

Merupakan Taman miniatur kawasan Asia dan kawasan Africa yang luas, ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda sultan4d lakukan selama liburan di tempat ini. 

  1. Menyewa Pakaian Tradisional Asal Setiap Negara 

Anda dapat menikmati setiap kawasannya sekaligus mengenakan pakaian tradisional. Tempat ini menyediakan tempat penyewaan pakaian tradisional setiap negara seperti Hanbok asal Korea Selatan, Kimono dan Yukata dari Jepang, Saree dan Lengha dari India, Hmong dari Vietnam hingga Jasmine dan Aladdin untuk pakaian khas Timur Tengah. Anda bisa menyewanya per jam dikenakan tarif sebesar Rp 50.000 sampai dengan RP 125.000.  

  1. Menulis Harapan Menggunakan Emma Card 

Mempunyai sebuah harapan yang ingin Anda capai, disini juga menyediakan fasilitas untuk para pengunjung menuliskan harapan-harapannya pada secarik kertas. Spot ini berada di Japan Pavilion berisi gantungan Emma Card. 

  1. Memberi Makan Dinosaurus 

Memiliki anak yang gemar dengan dinosaurus, the great asia africa adalah tempat yang tepat sebagai destinasi liburan. Disini Anda dapat mengajak anak-anak menghampiri wahana Big Dino untuk melihat berbagai jenis dinosaurus.  

Spot ini mengusung tema edukasi modern sehingga anak-anak bisa memberikan makan pada dinosaurus dengan menggunakan teknologi CGI.  

Masih banyak wahana dan fasilitas seru yang bisa Anda gunakan di The Great Asia Africa Lembang, destinasi wisata edukasi yang cocok dikunjungi keluarga dan anak-anak. 

Exit mobile version