Cari Tempat Wisata


Agrowisata Wonosari : Perkebunan Teh yang Indah di Malang, Jawa Timur

Agrowisata Wonosari : Perkebunan Teh yang Indah di Malang, Jawa Timur
Kategori : Wisata Alam / Mendaki, Jelajah dan Pegunungan
Lokasi Indonesia / Jawa Timur
Alamat : Agrowisata Wonosari, Malang, Jawa Timur
Views : 1237

Agrowisata Kebun Teh Wonosari terletak di lereng Gunung Arjuna, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Perkebunan ini terletak pada ketinggian antara ketinggian 950-1250 dengan suhu antara 19 ° C - 26 ° C.

Agorwisata Wonosari dikelola oleh perusahaan milik negara (PT Perkebunan) yang bergerak di bidang kopi, coklat, karet, teh, dan hortikultura. Taman Teh Agro Wonosari adalah salah satu tempat yang nyaman untuk dikunjungi karena kondisi iklim yang sejuk dan panorama keindahan alam. Wisata Agro Wonosari sangat cocok untuk keluarga, terutama pada akhir pekan. Wisatawan yang berkunjung ke wisata perkebunan teh dapat menikmati beberapa atraksi, rekreasi, olah raga, dan kegiatan ini untuk mendapatkan pengetahuan.

Apalagi para pengunjung juga bisa menikmati pesona alam teh, menghirup udara segar sambil berjalan atau berlari, melihat aktivitas pemetik teh, dan cara mendapatkan pengetahuan tentang budidaya teh sampai siap dikonsumsi.

Biaya masuk dalam hitungan hari (Senin-Sabtu) sekitar Rp 5.000 per orang, sedangkan pada hari libur (Minggu dan hari libur nasional dll) pengunjung diharuskan membayar Rp 6.000. Ada beberapa akomodasi dan fasilitas tambahan yang mengajak para pengunjung dan anak-anak untuk datang, seperti tempat bermain, naik Kereta Mini, dan Mini Golf. Di lokasi ini, tersedia juga kolam renang, toko swalayan, kios dan telepon, outbound, kuda, jalur sepeda, lapangan sepak bola, bola voli, dan tenis.

Bagi yang ingin menginap, ada home stay yang tersedia. Terjangkau antara Rp 100.000 - Rp 300.000 per malam, tergantung dari pelengkap fasilitas yang disediakan, seperti AC dan shower air panas. Jika ingin berkemah, pengunjung bisa menggunakan camping ground yang juga disediakan oleh pengembang perkebunan ini.

or cancel