Cari Tempat Wisata


Secret Beach di Pulau Nusa Ceningan : Pantai Rahasia yang Eksotis di Bali

Secret Beach di Pulau Nusa Ceningan : Pantai Rahasia yang Eksotis di Bali
Kategori : Wisata Bahari / Diving & Snorkeling
Lokasi Indonesia / Bali
Alamat : Secret Beach, Pulau Nusa Ceningan, Bali
Views : 359

Bagi Anda yang mencari tempat yang damai untuk menghabiskan liburan di Bali, Anda harus mempertimbangkan mengunjungi Pulau Nusa Ceningan. Dalam hal ini, tujuan yang paling direkomendasikan adalah Secret Beach, yang dikenal karena keindahan dan ketenangannya yang eksotis. Meskipun lokasinya terpencil, pantai ini dikenal baik oleh penduduk lokal maupun orang asing. Orang-orang ini tertarik untuk mengunjungi pantai untuk berbagai kegiatan wisata seperti relaksasi, berenang, berjalan di pantai, fotografi, dan mengumpulkan batu pantai atau kerang. Ini menjelaskan mengapa banyak keluarga lokal sering berkumpul di lokasi untuk melakukan rekreasi keluarga.

Secret Beach menawarkan nuansa berbeda bagi wisatawan. Lokasi terpencil membuatnya terasa sangat damai dan cocok untuk rekreasi. Dari segi kecantikan, sudah pasti memikat. Bagaimana dengan garis pantai? Panjangnya sekitar 50 meter dan memiliki lanskap pasir putih yang eksotis. Satu hal, garis pantai dilengkapi dengan banyak batu dan batu. Tak heran, wisatawan harus mengenakan alas kaki saat menjelajahi pantai nanti. Hal yang baik adalah ombaknya kecil, sehingga pengunjung dapat menikmati berenang dan olahraga air dengan aman. Mantel kecil ini menjadi tempat yang bagus untuk mengurangi, juga.

Aktivitas

Nah, seperti namanya, pantai terpencil ini cocok untuk relaksasi dan menemukan kedamaian. Beberapa orang juga memanfaatkan nuansa tenang pantai untuk menghilangkan stres karena rutinitas harian yang sibuk. Pengunjung cukup duduk di tepi pantai sambil menikmati nuansa. Anginnya hangat dan lembut sementara panorama terlihat menenangkan. Belum lagi banyak tempat bagus yang tersedia untuk relaksasi, termasuk di bawah pohon dan di batu besar di tepi pantai. Untuk pengalaman terbaik, disarankan untuk menikmati fotografi juga.

Hal yang direkomendasikan berikutnya untuk dilakukan di Secret Beach adalah eksplorasi. Misalnya, wisatawan harus menjelajahi garis pantai sambil berjalan di pantai. Bentang alamnya indah, tetapi garis pantainya dianggap kasar karena keberadaan banyak karang dan batu di daerah itu. Seperti disebutkan sebelumnya, setiap orang harus memakai alas kaki yang nyaman selama eksplorasi. Meski begitu, garis pantai berpasir ini terlihat eksotis dengan warna putihnya. Di belakang, banyak semak-semak dan pohon-pohon kecil tumbuh dengan indah juga, menambah suasana yang lebih nyaman di sekitarnya.

Apa selanjutnya? Olahraga air kemungkinan menjadi kegiatan populer di Secret Beach. Karena ombak yang tenang dan air laut yang hangat, pengunjung dapat menikmati berenang dan snorkeling dengan nyaman. Bagi Anda yang tidak bisa berenang, Anda tidak boleh mendekati air. Sebaliknya, Anda dapat mengunjungi tempat liburan terkenal di dekatnya seperti Yellow Bridge setelah menghabiskan waktu di garis pantai!

Perjalanan atau Rute Menuju Lokasi

Tujuan pertama adalah Provinsi Bali dan Anda dapat tiba di sana dengan cepat menggunakan pesawat. Misalnya, penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandara Internasional Ngurah Rai dapat memakan waktu sekitar 1 jam 40 menit. Setelah Anda tiba di Kota Denpasar, Ands harus mengambil Jalan By Pass Ngurah Rai dan menuju ke Pelabuhan Sanur untuk layanan kapal. Jaraknya 17,3 km, jadi perjalanan ini mungkin memakan waktu sekitar 31 menit. Selanjutnya, Anda harus naik kapal cepat ke Pulau Nusa Lembongan. Setelah tiba di Pelabuhan Jungut Batu, tujuan selanjutnya adalah Secret Beach di Ceningan. Sebagai informasi, perjalanan ini mungkin memakan waktu sekitar 2 jam dan 30 menit.

or cancel