Cari Tempat Wisata


Wakatobi di Sulawesi Tenggara : Tujuan Menyelam Impian

Wakatobi di Sulawesi Tenggara : Tujuan Menyelam Impian
Kategori : Wisata Bahari / Diving & Snorkeling
Lokasi Indonesia / Sulawesi Tenggara
Alamat : Wakatobi, Sulawesi Tenggara
Views : 58

Wakatobi adalah tujuan menyelam impian dan segera setelah Anda tiba di kepulauan kecil di Sulawesi Tenggara ini, Anda tentu tidak akan kecewa dengan keindahan tempat ini - di atas dan di bawah air.

Jaques Cousteau pernah mengatakan bahwa wilayah Indonesia ini mungkin adalah beberapa penyelaman terbaik di dunia dan waktu pasti belum berubah, dengan banyak orang yang kembali dari Wakatobi menceritakan petualangan indah yang mereka juga miliki. Kepulauan ini terdiri dari 4 pulau utama; Wangi Wangi, Tomia, Binongki dan Kaledupa. Semua pulau ini memiliki situs penyelaman luar biasa yang akan membuat Anda menginginkan lebih banyak.

Wakatobi terletak di jantung “segitiga karang” Indonesia. Wilayah dunia ini adalah hamparan luas perairan tropis di mana keanekaragaman hayati laut berlimpah dan kawasan ini dijaga murni dengan upaya konservasi besar. Jika Anda menemukan diri Anda di sini, Anda pasti akan merasa bahwa Anda telah menemukan wilayah surga Indonesia yang sangat tak tersentuh.

Sampai ke Wakatobi, di masa lalu, agak sulit yang pada gilirannya membuat wilayah Indonesia ini begitu murni. Waktu telah berubah sedikit dengan bandara baru yang dibuka pada tahun 2009 di pulau Wangi Wangi. Sebagian besar wisatawan tiba di Wangi Wangi melalui Makassar di Sulawesi Selatan. Express Air adalah satu-satunya operator yang akan membawa Anda ke Wangi Wangi. Setelah itu ada perjalanan dengan perahu ke pulau pilihan Anda.

Kebanyakan orang akan datang ke Wakatobi untuk menyelam. Tidak banyak operator penyelaman di daerah ini, tetapi mungkin inilah alasan Anda ingin datang. Dua operator penyelaman utama adalah:

Wakatobi Dive Resort adalah operator penyelaman pertama yang didirikan di daerah tersebut dan telah membuat para tamu senang dengan tingkat akomodasi dan layanan yang fantastis. Resor Selam Wakatobi bahkan memiliki bandara sendiri dan akan mentransfer Anda langsung dari Denpasar di Bali langsung ke pulau. Harga bisa sedikit tinggi tetapi layanan tidak ada duanya.

Patuno Resort Wakatobi adalah tambahan terbaru untuk Wakatobi dan memberikan alternatif yang menyambut dari Wakatobi Dive Resort. Tempat ini secara signifikan lebih murah daripada pesaingnya dan menawarkan akomodasi yang sangat baik di sepanjang pantai. Patuno Resort Wakatobi hadir dengan pembangunan bandara yang membawa resor ini hidup kembali. Resort ini memberikan alternatif yang sangat baik yang menawarkan lebih banyak orang kesempatan untuk mengunjungi sudut surga ini.

or cancel