Cari Tempat Wisata


Carita : Kota Resor Tepi Laut yang Khas di Provinsi Banten

Carita : Kota Resor Tepi Laut yang Khas di Provinsi Banten
Kategori : Wisata Bahari / Pasir Putih
Lokasi Indonesia / Banten
Alamat : Carita, Banten
Views : 113

Carita adalah kota resor tepi pantai khas yang membentang di sepanjang pantai 20 kilometer selatan Anyer.

Carita sangat populer di kalangan orang-orang Jakarta yang ingin melarikan diri dari ibu kota yang sibuk dan Anda mungkin menemukan, terutama pada akhir pekan bahwa pantai ini penuh dengan turis, snorkeling di perairan keruh dan jet ski mendorong diri mereka dengan kuat naik dan turun pantai. Carita memiliki kelebihan dibandingkan Anyer karena ada lebih banyak pilihan hotel sehingga memungkinkan untuk mendapatkan beberapa harga yang lebih murah untuk ditinggali.

Kota ini merupakan basis yang baik untuk mengatur berbagai tur di wilayah tersebut; yang paling populer adalah Krakatau. Anda akan dikutip harga yang sangat konyol dari orang-orang di jalan namun jangan tertipu oleh ini. Pemesanan tur ke Krakatau seharusnya mengeluarkan biaya Rp 600.000. Sadarilah Anak Krakatau masih sangat aktif. Ada laporan dari wisatawan yang berkunjung ke gunung berapi selama gempa ringan membuat semua orang panik untuk sampai ke daratan. Perjalanan selalu lebih aman untuk memesan tur Krakatau Anda dengan perusahaan perjalanan terorganisir.

Ada juga operator yang akan mengatur perjalanan empat hari dan tiga malam ke Ujung Kulon yang mencoba menemukan Black Rhino eksklusif. Perusahaan yang harus Anda perhatikan adalah The Black Rhino Tour Company yang terletak tepat di seberang marina.

Salah satu tempat menarik adalah Karang bolong. Ini adalah bentangan kecil pantai yang merupakan rumah bagi batu besar. Bongkahan ini tiba dengan letusan Krakatau dan itu memberi wawasan besar hingga kekuatan di mana gunung berapi ini meletus. Biasanya ada biaya kecil untuk masuk ke pantai.

Jika Anda ingin mendapatkan wawasan tentang kehidupan Jawa Barat kemudian sewalah moped dan menuju kota pelabuhan Labuan tepat di sebelah selatan Carita. Tidak ada sesuatu yang menarik selain mendapatkan wawasan tentang kehidupan masyarakat sehari-hari di kota nelayan. Lebih jauh ke selatan dari Labuan dan Anda akan mulai memasuki taman megah Ujung Kulon.

or cancel