Cari Tempat Wisata


Pantai Bebilai : Pantai dengan Panorama yang Menakjubkan di Belitung

Pantai Bebilai : Pantai dengan Panorama yang Menakjubkan di Belitung
Kategori : Wisata Bahari / Pasir Putih
Lokasi Indonesia / Bangka Belitung
Alamat : Pantai Bebilai, Sijuk, Belitung, Bangka Belitung
Views : 969

Pulau Belitung terkenal dengan pantainya. Keindahannya mirip dengan keindahan Bali. Jika Anda mencari liburan yang indah, Anda harus pergi ke Kecamatan Sijuk. Ini adalah rumah dari banyak tempat wisata. Misalnya, ada Pantai Bebilai. Banyak orang tertarik pada ombak liar dan granitnya yang kasar. Belum lagi memiliki pemandangan panorama. Pantai ini cocok untuk berjalan di pantai, relaksasi, nongkrong, dan fotografi. Ditambah lagi, angin cukup kencang.

Memang benar hampir semua pantai Belitung terdiri dari granit. Batu-batu ini terdiri dari ukuran yang berbeda juga. Jika Anda mencari granit ekstrim, Anda harus datang ke Pantai Bebilai. Setelah mencapai garis pantai, apa yang bisa Anda lihat adalah batu dan granit besar. Bahkan, Anda tidak dapat menemukan pasir apa pun di atasnya. Bebilai tidak cocok untuk berjalan di pantai. Sebaliknya, Anda dapat menjelajahi medan berbatu seperti itu dengan bebas. Pastikan Anda memperhatikan langkah Anda. Batu-batu itu bisa licin, terutama saat musim hujan. Anginnya kuat, jadi Anda mungkin mendapatkan ombak besar.

Aktivitas

Pantai Bebilai menawarkan panorama yang menakjubkan. Pemandangan terbaik adalah matahari terbenam. Ini memberi Anda perasaan romantis. Karena itu, Anda harus datang ke lokasi ini bersama pasangan Anda. Selain matahari terbenam, Anda juga dapat menikmati pepohonan yang rindang. Pohon-pohon ini terdiri dari berbagai spesies dan ukuran. Pantai memancarkan suasana liar. Anginnya kuat dan ombaknya sangat besar. Beberapa bagian dari pantai itu tenang. Dengan cara ini, Anda bisa dengan aman berenang di dalamnya. Jika Anda datang dengan anak-anak Anda, pastikan untuk memperhatikannya dengan hati-hati.

Ketika memperhatikan atmosfer, Pantai Bebilai memancarkan suasana yang tenang. Dengan demikian, itu membuat tempat yang sempurna untuk bersantai. Meskipun pantai memiliki ombak yang liar, Anda dapat mendengar suara siraman air yang harmonis. Ini adalah pengalaman unik! Granitnya juga indah. Susunan batu-batu ini menjadi dekorasi indah di pantai. Apakah Anda berani memanjat batu-batu ini? Dengan cara ini, Anda dapat mengambil foto-foto yang indah di antara batu-batu. Mintalah teman atau keluarga Anda untuk mengambil gambar saat Anda berdiri di atas granit tersebut.

Dari Pantai Bebilai, Anda dapat menyaksikan mercusuar. Terletak di pulau terdekat, yaitu Lengkuas. Setelah Anda menjelajahi semua bagian pantai, sekarang saatnya untuk mencari beberapa makanan. Lokasi terbaik untuk berburu makanan lokal ada di Sijuk. Anda dapat menemukan restoran-restoran lokal di sana. Menu yang paling direkomendasikan adalah Mie Atep. Kaldunya lezat. Juga, ada nasi Sum-Sum. Lebih baik membawa uang ekstra, jadi Anda bisa mencoba semuanya.

Perjalanan atau Rute Menuju Lokasi

Ada banyak cara untuk mencapai Kecamatan Sijuk. Dari Tanjung Pandan, dibutuhkan 45 menit dengan mobil. Meskipun ada rute yang berbeda, yang ini adalah yang tercepat. Anda hanya perlu mengikuti Jalan Sijuk. Pantai Bebilai tidak memiliki banyak pengunjung, jadi Anda mungkin mengharapkan suasana lapang. Tidak masalah jika Anda datang sendiri, pada kenyataannya. Mobil atau sepeda motor adalah alat transportasi yang paling umum.

or cancel