Cari Tempat Wisata


Pantai Panyaeran : Tempat Terbaik Bersantai dan Relaksasi di Pulau Belitung

Pantai Panyaeran : Tempat Terbaik Bersantai dan Relaksasi di Pulau Belitung
Kategori : Wisata Bahari / Pasir Putih
Lokasi Indonesia / Bangka Belitung
Alamat : Pantai Panyaeran, Pulau Belitung, Bangka Belitung
Views : 172

Liburan ke Pulau Belitung layak untuk dikunjungi. Itu karena Anda dapat menemukan banyak tempat wisata dan atraksi unik. Ada pantai yang terkenal dekat dengan Kota Tanjung Pandan. Namanya Pantai Panyaeran. Jaraknya sekitar 36 kilometer. Pantai Panyaeran bagian dari Kecamatan Sijuk. Jangan khawatir. Itu cukup mudah diakses. Ketika memperhatikan sekelilingnya, Panyaeran menampilkan beberapa granit, pasir putih, dan air laut yang menenangkan. Sebagian besar pengunjung datang ke sini untuk berjemur dan berjalan di sepanjang garis pantai. Belum lagi ada matahari terbenam yang romantis di sore hari.

Dari segi atmosfer, pantai ini cukup tenang. Angin  kencang dapat menyegarkan pikiran Anda. Sangat cocok untuk relaksasi. Ini fitur garis pantai berpasir yang luas. Di beberapa bagian pantai, Anda dapat menemukan banyak bentuk bebatuan. Dimungkinkan untuk duduk di bebatuan itu dan mengambil beberapa gambar. Di cakrawala, Anda dapat melihat granit lainnya, semua sangat agung. Di atas itu, langit sangat indah. Singkatnya, semua fitur ini membuat nuansa yang sempurna.

Aktivitas

Pertama, tamasya. Pantai ini menjadi rumah bagi banyak nelayan. Dari lokasi ini, Anda dapat melihat aktivitas mereka. Tampilan terbaik berasal dari bagian atas granit. Satu hal, itu bisa sangat licin. Pastikan Anda memakai alas kaki yang tepat. Ada banyak objek untuk dilihat. Itu berarti Anda akan menghabiskan banyak waktu di lokasi ini. Karena alasan ini, Anda harus menyiapkan beberapa makanan ringan dan minuman. Untuk pengalaman yang lebih baik, lebih baik untuk datang bersama keluarga Anda.

Ada kegiatan tanpa batas yang harus dilakukan. Misalnya, Anda dan anak-anak Anda dapat membangun istana pasir. Pasirnya lembut, sehingga Anda bisa membuatnya dengan mudah. Waktu terbaik untuk mengunjungi pantai adalah di musim panas. Cuacanya bagus dan anginnya menenangkan. Selain membangun istana pasir, berjalan di pantai adalah ide yang bagus. Ini adalah kesempatan untuk mengisi kembali energi dan pikiran Anda. Tidak heran, banyak penduduk lokal datang ke sini untuk menikmati ketenangan Pantai Panyaeran.

Pantai Panyaeran juga terkenal akan kulinernya. Anda dapat menemukan beberapa "Warung" atau restoran terdekat. Menu terbaik adalah seafood. Untuk minumannya, Anda bisa memesan es teh yang menyegarkan. Jangan khawatir. Harganya terjangkau. Masalahnya adalah Anda tahu cara menawar. Itu karena beberapa restoran memberi harga lebih mahal kepada orang asing. Pastikan Anda datang dengan pemandu wisata. Dia akan berbicara dengan pemilik toko makanan lokal. Tujuannya adalah untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Perjalanan atau Rute Menuju

Pantai Panyaeran terletak di Desa Sijuk. Dari Kota Tanjung Pandan, Anda harus melakukan perjalanan jauh. Jaraknya sekitar 34 km. Untuk perjalanan terbaik, Anda harus menyewa mobil. Ini nyaman dan cepat. Meskipun biaya sewanya sedikit mahal, itu sepadan dengan uangnya. Ini sebuah ide. Anda bisa datang dengan kelompok atau keluarga. Dengan lebih banyak orang, Anda dapat berbagi biaya transportasi. Jangan lupa membawa minuman!

or cancel