Cari Tempat Wisata


Nirwana Gardens : Tempat yang Sempurna untuk Bulan Madu Romantis

Nirwana Gardens : Tempat yang Sempurna untuk Bulan Madu Romantis
Kategori : Wisata Gaya Hidup / Resort
Lokasi Indonesia / Kepulauan Riau
Alamat : Nirwana Gardens, Provinsi Kepulauan Riau
Views : 1143

Mencakup luas lebih 300 hektar, dibatasi oleh balutan pantai pasir putih dengan Laut Cina Selatan, Nirwana Gardens di pantai utara-barat pulau Bintan merupakan tempat yang sempurna untuk liburan dan bulan madu yang romantis.

Resort kelas atas yang super lengkap dan mandiri ini menawarkan kegiatan pantai, kesenangan, hutan alam, tempat istirahat dan rekreasi bagi seluruh keluarga. Nirwana Gardens juga  menjadi tempat acara tahunan Tour de Bintan.

Mendekati pintu masuk utama hotel resor ini, Anda akan disambut oleh patung besar gajah. Gajah di Bintan? Baiklah. Meskipun gajah tidak lagi berkeliaran bebas di alam liar, tapi di sini di Nirwana Gardens Anda tidak hanya mengagumi patung perunggu seukuran gajah nyata, tetapi Anda juga dapat memberi makan dan naik gajah Sumatera. Kegiatan tersebut menyenangkan yang disajikan oleh resor ini untuk para tamu. Dari kegiatan di laut, eksplorasi alam melalui outbound dan petualangan, bermain Golf, berenang di laut atau di kolam renang yang dilengkapi dengan pool bar; bersepeda atau trekking, semuanya lengkap di Nirwana Gardens.

Dan, untuk memanjakan selera Anda, tersedia restoran Jepang dan Thailand, sementara kedai kopi menyajikan hidangan populer Indonesia dan Internasional. Di malam hari menikmati makanan mewah laut Cina di "Kelong" restoran yang menjorok ke laut. Disertai dengan suara lembut gelombang, sementara Anda menyaksikan sekejap lampu di kejauhan. Dan pada akhir hari yang melelahkan, bersantai dengan minuman favorit Anda dan musik di Calypso Floating Bar di tepi laut, atau menikmati pijat tubuh yang menenangkan di Andindya Spa. Semua ini sudah tersedia untuk tamu di Nirwana Gardens situs sendiri.

Meskipun Bintan menerima banyak turis, Anda tidak akan merasa dikelilingi karena orang banyak akan tampak dengan cepat menghilang di antara hamparan tanah ini.

Bagi Anda yang mencari fasilitas untuk mengakomodasi pertemuan kantor, Nirwana Gardens juga menawarkan fasilitas konvensi ruangan untuk kelompok-kelompok kecil dari 20, untuk pertemuan yang lebih besar hingga 2.400 tamu terdapat di The Plaza. The Plaza juga populer untuk resepsi pernikahan.

Mencapai Lokasi

Dengan bandara yang baru dan modern di Tanjung Pinang, Bintan saat ini mudah diakses oleh pesawat dari Jakarta. Garuda Indonesia terbang setiap hari antara Jakarta dan Tanjung Pinang; sementara Lion Air dan Sriwijaya Air melayani rute tersebut beberapa kali sehari.

Dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) dibutuhkan antara 45 menit sampai satu jam untuk mencapai Nirwana Gardens dan lebih dari dua jam melalui jalan lama. Jalan baru lebih lebar dan halus. Meskipun taksi tersedia di bandara, yang terbaik adalah meminta hotel untuk juga menyediakan layanan transfer.

Pada umumnya, wisatawan masuk melalui Terminal Feri Bintan Bandar Bentan Telani (BBTFT) di utara pulau, tiba dengan feri dari Batam atau Singapura. Ada beberapa feri sehari dari Singapura, berangkat pertama di jam 9:10 dan feri terakhir pukul 20.00 WIB pada hari kerja. Pada akhir pekan dan hari libur ada 7 keberangkatan mulai jam 08.10 WIB waktu Singapura. Feri berangkat dari Terminal Tanah Merah Ferry Terminal (TMFT) Singapura dan sampai ke terminal feri Bandar Bentan Telani (BBT) sekitar 45 menit. Kemudian dari sini ke Nirwana Gardens diperlukan waktu sekitar 10 menit.

 

Helpdesk Bintan:


Telepon: +62 770 691928
Email: bbrbrf@brf.com.sg

or cancel