Cari Tempat Wisata


Taman Simalem Resort : Resor Terbaik untuk Menyaksikan Matahari Terbit dan Pesona Danau Toba

Taman Simalem Resort : Resor Terbaik untuk Menyaksikan Matahari Terbit dan Pesona Danau Toba
Kategori : Wisata Gaya Hidup / Resort
Lokasi Indonesia / Sumatera Utara
Alamat : Jalan Raya Merek - Km 9, Sidikalang, Sumatera Utara, Indonesia
Views : 6410

Taman Simalem Resort merupakan resort dengan fasilitas terlengkap dan lokasinya strategis terletak di perbukitan danau toba yang indah sehingga dapat melihat langsung danau toba. Satu-satunya resor di Danau Toba (2,5 jam perjalanan dari Kota Medan) di mana Anda dapat memilih tinggal dengan pemandangan danau atau di hutan di sisi sungai. Taman ini beralamat di Jalan Raya Merek - Km 9, Sidikalang, Sumatera Utara, Indonesia

Dalam luas lebih dari 200 ha, Taman Simalem Resort menawarkan kegiatan luas bagi pengunjung. Ini adalah rumah bagi pertanian terbesar di Indonesia dan perkebunan buah terbesar Sumatera Utara. Sebuah lapangan golf sangat menantang 9-hole par 34 di tengah-tengah perkebunan kopi dan teh. Resor ini menawarkan berbagai macam akomodasi dari perkemahan dengan pemandangan danau dan cottage di hutan.

Menyaksikan matahari terbit yang menakjubkan dari Tongging Simal Resort Hotel di Taman. Bayangkan betapa menyenangkan ini. Jangan lupa untuk mengambil kamera Anda karena spot di sini sangat direkomendasikan bagi Anda pecinta Fotografi. Dan, jangan lupa semua kesenangan ini dengan hati Danau Toba sebagai latar belakang Anda.

Semua kamar memiliki jendela besar yang menawarkan pilihan pemandangan taman, hutan, sungai atau danau. Taman Simalem Resort memiliki 4 restoran yang melayani oriental, barat, dan Indonesia Food. Jika anda beruntung, suasana makan anda akan dihibur dengan live musik dan tarian tradisional.

Taman simalem resort dikelilingi oleh hutan alam yang cukup menarik untuk dijelajahi. Salah satu kegiatan yang disediakan oleh resort ini adalah jungle trek. Jelajah hutan yang berakhir di air terjun kembar, memberikan pengalaman baru. Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai air terjun kembar hanya selama 1 jam dengan berjalan kaki. Selama perjalanan sang Ranger (pemandu )akan menceritakan berbagai hal mengenai vegetasi yang tumbuh di hutan ini dan pemanfaatannya.

Adapun fasilitas-fasiltas yang ditawarkan Taman Simalem Resort adalah

Free Guest Activities:
1. Agro Tour / Trekking
2. Jungle Trek to Twin Waterfalls
3. Sunrise at One Tree Hill
4. Tea and Coffee making Experience
5. Landscaping and Farming Experience
6. Labyrinth
7. Bonfire / Traditional Dance
8. Karaoke at Night

Other Available Activities:
1. Golf (9 hole course)
2. Outbound
3. Horseback Riding
4. Mountain Bike Trek

or cancel