Cari Tempat Wisata


Green Hill City Deli Serdang : Taman Hiburan Paling Favorit di Medan

Green Hill City Deli Serdang : Taman Hiburan Paling Favorit di Medan
Kategori : Wisata Gaya Hidup / Taman dan Permaian
Lokasi Indonesia / Sumatera Utara
Alamat : Green Hill City, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara
Views : 526

Banyak orang tidak memiliki liburan panjang. Mereka hanya punya satu atau dua hari untuk dihabiskan untuk liburan. Orang-orang yang memiliki liburan panjang diberi lebih banyak pilihan bagaimana menghabiskan liburan mereka. Mereka akan dapat melakukan perjalanan ke kota lain atau bahkan negara lain.

Namun, itu tidak berarti bahwa orang yang memiliki liburan pendek tidak akan bisa bersenang-senang di liburan mereka. Salah satu pilihan yang dimiliki orang-orang itu adalah mengunjungi taman hiburan. Di taman hiburan, mereka dapat bermain sepanjang hari dari pagi hingga malam. Jika Anda dekat dengan kota Medan, ada taman bermain yang cukup terkenal. Taman hiburan ini bernama Green Hill City di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Green Hill City adalah taman hiburan yang terletak di kawasan perumahan elit di Kabupaten Sibolangit, Sumatera Utara. Taman hiburan ini terletak sekitar 45 km dari kota Medan. Dapat dicapai sekitar 1 jam dengan mobil dari Medan. Taman hiburan ini tidak hanya dikenal oleh penduduk lokal tetapi juga oleh orang-orang di Sumatra.

Banyak turis asing juga sudah tahu tentang taman. Taman hiburan tidak hanya terkenal dengan fasilitasnya. Tempat ini juga terkenal dengan pemandangannya yang indah di mana taman bertema ini berada. Orang-orang tidak hanya akan bisa bersenang-senang dari tempat-tempat wisata yang tersedia tetapi juga bersantai dan menikmati pemandangan indah.

Green Hill City Theme Park memiliki begitu banyak atraksi. Itu bisa dibandingkan dengan Taman Hiburan Ancol di Kota Jakarta. Tempat-tempat wisata yang tersedia di sini adalah roller coaster, kincir ria besar, teater 4D, dan banyak lagi. Lintasan untuk roller coaster sekitar 150 m. Para pengunjung yang menyukai tantangan harus mencoba naik roller coaster.

Keluarga yang bepergian dengan anak-anak tidak perlu khawatir. Taman hiburan ini memiliki atraksi khusus untuk anak-anak yang dikelompokkan di tempat yang bernama Toon Town. Di sana, anak-anak akan dapat menikmati berbagai atraksi yang dibuat untuk anak-anak saja. Atraksi yang bisa dijumpai ada mini Ferris wheel, Mini BomBom dan ajut-ajut. Ajut-ajut mirip dengan carrousel.

Biaya masuknya jauh lebih murah daripada taman hiburan di Pulau Jawa. Di Green Hill City Deli Serdang, para pengunjung hanya perlu membayar Rp 50.000 per orang. Dengan membayar tiket masuk, pengunjung bebas menikmati semua wahana dan atraksi. Ini jauh lebih murah daripada taman hiburan besar lainnya yang biasanya menetapkan Rp 100.000 untuk biaya masuk.

Ada beberapa cara untuk mencapai Green Hill City Theme Park. Para wisatawan asing akan dapat pergi ke Medan terlebih dahulu dengan mengambil penerbangan yang memiliki Bandara Internasional Kualanamu sebagai tujuannya. Dari bandara, mereka dapat menyewa mobil atau naik taksi.

Ada banyak toko suvenir di Green Hill City Deli Serdang di mana para pelancong akan dapat memiliki banyak jenis suvenir seperti mug, kaos, pin, tas dan banyak lagi. Taman hiburan beroperasi setiap hari.

Namun, di hari libur sekolah, hari libur nasional dan akhir pekan, taman hiburan ini akan sangat ramai. Jadi, para pengunjung yang ingin menghindari keramaian disarankan untuk mengunjungi taman bermain di hari kerja.

or cancel