Cari Tempat Wisata


Taman Monako Sibiru-Biru : Tempat Rekreasi Terbaik di Sekitar Medan

Taman Monako Sibiru-Biru : Tempat Rekreasi Terbaik di Sekitar Medan
Kategori : Wisata Gaya Hidup / Taman dan Permaian
Lokasi Indonesia / Sumatera Utara
Alamat : Taman Monako Desa Namo Suro Baru, Kecamatan Sibiru-biru, Kab. Deli Serdang
Views : 120

Dikelilingi oleh pantai dan wisata alam menakjubkan lainnya, Kabupaten Deli Serdang menjadi tujuan yang baik untuk menghabiskan liburan dan liburan panjang terutama bagi Anda yang berada di sekitar kota Medan. Bagi Anda yang mencari relaksasi dan rekreasi damai, dalam hal ini, Anda harus mengunjungi Taman Monako yang terletak di Kecamatan Biru-Biru. Lokasi tepatnya di Desa Namo Suro Baru dan telah dipilih sebagai tempat yang disarankan untuk menghabiskan rekreasi keluarga! Kombinasi lingkungan yang tenang dan fasilitas yang sangat baik menjadikan taman ini populer di kalangan wisatawan akhir-akhir ini. Plus, aksesibilitas dianggap mudah. Wisatawan dapat menggunakan layanan transportasi lokal atau kendaraan pribadi untuk sampai ke sana.

Seperti disebutkan sebelumnya, suasananya tenang atau damai karena lokasi terpencil. Itu karena Taman Monako terletak di tengah hutan. Setelah tiba di lokasi, Anda juga dapat segera melihat kolam renang. Ukuran kolam sekitar 10 x 4 meter, sebenarnya. Ditambah lagi, dengan latar belakang alam yang memukau, taman ini memang terlihat menenangkan! Fitur penting berikutnya adalah pembentukan air mancur di mana wisatawan dapat menggunakan sebagai latar belakang fotografi. Apa yang lebih? Taman ini menyediakan 4 aula bagi wisatawan untuk disewa untuk melakukan berbagai acara seperti pertemuan sosial dan pelayanan gereja!

Aktivitas

Hal yang baik adalah Taman Monako memiliki manajemen yang solid, sehingga selalu terpelihara dengan baik. Alasan lain mengapa tempat ini menjadi tempat liburan yang direkomendasikan terkait dengan biaya. Itu karena pengunjung tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memasuki tempat ini. Namun, harga menjadi sedikit lebih mahal selama akhir pekan dan hari libur. Alasannya adalah penjaga perlu bekerja lebih keras karena meningkatnya jumlah pengunjung.

Tidak hanya Taman Monako dilengkapi dengan taman yang indah, tetapi juga memiliki banyak fasilitas yang direkomendasikan termasuk kolam renang, aula, lapangan, dan toilet. Pengunjung dapat menggunakan ini untuk isi hati mereka, sebenarnya. Di aula, misalnya, orang dapat menyewa untuk berbagai jenis acara terutama pertemuan sosial. Satu-satunya pertimbangan adalah waktu. Itu karena taman tutup pukul 6 sore, jadi bahkan harus berakhir sebelum itu.

Alasan berikutnya mengapa orang mengunjungi Taman Monako pasti terkait dengan nuansa. Taman ini memiliki udara segar dan suasana damai, sehingga sangat cocok untuk pertemuan, relaksasi, dan rekreasi. Jika mereka datang dengan anak-anak, mereka bisa berenang di kolam renang dan makan bersama sesudahnya. Ditambah lagi, taman ini menyediakan jalur di mana wisatawan dapat menyewa dan naik ATV! Sungguh tempat yang menakjubkan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga!

Perjalanan atau Rute Menuju Lokasi

Dianggap mudah untuk sampai ke Taman Monako. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencapai Kabupaten Deli Serdang. Mungkin butuh 57 menit jika turis datang dari Kota Medan. Jangan khawatir. Perjalanan menjadi lebih cepat jika mereka mengambil rute yang benar, yaitu Jalan Pertahanan Patumbak. Begitu mereka tiba di Deli Serdang, mereka cukup mencapai Desa Namo Suro Baru di Kecamatan Biru-Biru. Jaraknya 25,3 km, sehingga perjalanan memakan waktu sekitar 28 menit. Rute terbaik untuk diambil adalah Jalan Besar Sibiru-Biru.

or cancel