Cari Tempat Wisata


Kampung Ladang : Tempat Wisata Populer di Sekitar Kota Medan

Kampung Ladang : Tempat Wisata Populer di Sekitar Kota Medan
Kategori : Wisata Gaya Hidup / Kekinian
Lokasi Indonesia / Sumatera Utara
Alamat : Kampung Ladang, Pancur Batu, Kab. Deli Serdang
Views : 140

Saat ini, Kampung Ladang menjadi lebih populer di kalangan wisatawan terutama Anda yang mengunjungi Kota Medan. Tempat liburan yang indah ini terletak di Desa Namorih dan masuk bagian Kecamatan Pancur Batu. Yah, mungkin beberapa orang bertanya-tanya apa yang bisa mereka lakukan di sana. Singkatnya, Kampung Ladang menjadi alternatif yang bagus bagi Anda yang bosan dengan wisata laut dan gunung. Itu karena Anda hanya dapat menjelajahi daerah pedesaan yang sederhana untuk menikmati beberapa kegiatan santai seperti fotografi, berkemah, relaksasi, dan rekreasi,. Itu karena tempat ini menawarkan berbagai jenis tempat unik untuk dijelajahi!

Dari segi nuansa, Kampung Ladang menawarkan suasana pedesaan dengan suasana damai. Tidak heran, banyak orang memilihnya sebagai tempat yang ideal untuk menjauh dari rutinitas sehari-hari. Tempat ini dikelilingi oleh pohon-pohon eksotis dan fitur berbagai jenis tempat foto juga. Ketika melihat lingkungan sekitar, itu bersih dan rapi. Ini menjelaskan mengapa pengunjung tidak akan melihat sampah di sana. Terima kasih kepada manajemen. Sedangkan untuk tingkat keramaian, itu tergantung pada kapan wisatawan mengunjungi tempat tersebut. Pada hari-hari biasa, Anda tidak akan menemukan banyak pengunjung sehingga Anda mendapatkan suasana yang lebih damai. Di sisi lain, Anda mendapatkan suasana riang selama akhir pekan dan liburan panjang.

Aktivitas

Begitu tiba di Kampung Ladang, hal pertama yang mungkin diperhatikan pengujung adalah danau kecil yang terletak di tengah-tengah taman yang luas. Belum lagi pengunjung mungkin merasa nyaman ketika menjelajahi situs karena nuansa pedesaan. Itu berarti wisatawan bisa duduk di tepi danau, dikelilingi oleh alam. Bagi Anda yang menyukai kegiatan yang lebih menantang, Anda dapat memanfaatkan fasilitas outdoor dan menikmati kegiatan kelompok baik dengan keluarga atau teman. Itu karena situs ini menyediakan banyak fasilitas outdoor termasuk ATV, flying fox, tali tinggi, dan banyak lagi! Bahkan mereka dapat menikmati olahraga yang menarik seperti paintball!

Alasan umum berikutnya untuk mengunjungi Kampung Ladang adalah untuk melakukan fotografi. Ini bisa berupa fotografi biasa dan khusus. Itu berarti situs tersebut juga cocok untuk sesi foto pre-wedding! Sedangkan untuk akomodasi, pengunjung dapat menyewa aula untuk berbagai keperluan. Bahkan ruang karaoke tersedia di sana. Jangan lupa situs ini juga menawarkan beberapa stand makanan di mana pengunjung dapat menikmati makanan lokal yang lezat.

Kemudian, sebelum pulang, disarankan untuk belajar sedikit sejarah Istana Maimun. Pengunjung bahkan dapat mencapai istana dengan mudah dari sana. Jaraknya cukup dekat. Adapun tipnya, setiap orang harus membawa uang tunai yang cukup ketika memasuki situs. Itu karena mereka perlu membayar biaya parkir, tiket masuk, dan membeli makanan.

Perjalanan atau Rute Menuju Lokasi

Sangat mudah untuk sampai ke Kampung Ladang. Pertama, pengunjung harus menuju ke Kabupaten Deli Serdang. Jika Anda datang dari Kota Medan, perjalanan Anda memakan waktu sekitar 59 menit. Jaraknya 25,3 km. Dari Deli Serdang, tujuan selanjutnya adalah Desa Namorih di Kecamatan Pancur Batu. Perjalanan ini memakan waktu sekitar 1 jam, karena jaraknya 29,3 km. Juga, pengunjung harus mengambil Jalan Deli Tua - Pancur Batu untuk perjalanan yang lebih cepat.

or cancel