Pedoman Wisata

Wisata Jendela Alam Lembang di Bandung 

Wisata Jendela Alam Lembang adalah tempat wisata populer untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Disini tidak hanya menyediakan wisata hiburan sultan4d yang menyenangkan saja tetapi juga memiliki beberapa fasilitas dan wahana untuk edukasi anak-anak. 

Daerah Lembang memang menjadi salah satu tujuan liburan populer sultan4d karena Anda bisa menemukan beragam destinasi wisata yang seru. Salah satunya Jendela Alam yang menyajikan banyak kegiatan seru dari mulai memberi makan sapi hingga berinteraksi dengan kelinci. 

4 Zona Jendela yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan 

Tambah pengalaman seru keluarga bersama anak-anak sultan4d dengan mengunjungi Jendela Alam. Destinasi wisata Lembang ini berada di area pegunungan sehingga Anda bisa melakukan berbagai kegiatan seru secara langsung dengan suasana yang sejuk dan teduh. 

Wisata Jendela Alam Lembang terbagi menjadi empat zona sultan4d seru yang memiliki daya tariknya masing-masing. 

  1. Jendela Edukasi 

Pada kawasan ini Anda akan melakukan kegiatan tour sahabat alam, beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama dengan anak adalah berkebun, beternak bahkan sampai mengolah makanan sultan4d

Aktivitas seru lainnya yang bisa Anda lakukan adalah berburu harta karun. Semua aktivitas yang dilakukan di Jendela edukasi bermanfaat untuk meningkatkan saraf motorik pada anak-anak. 

  1. Jendela Permainan 

Kawasan wisata Jendela Alam Lembang ini menjadi salah satu sultan4d kawasan paling favorit bagi pengunjung, ada berbagai permainan untuk anak-anak dan orang dewasa. Permainan tersebut antara lain menangkap ikan. 

Pengunjung yang ingin menangkap ikan harus masuk ke sungai dan menangkapnya sendiri menggunakan jaring. Permainan seru lainnya adalah menggiring bebek sampai ke dalam kandang. 

Selain itu, ada beberapa game seperti four stroke race, biasanya akan dimainkan secara berkelompok dengan memecahkan balon yang terikat dengan tali tambang. 

  1. Jendela Seni 

Wisata Jendela Alam Lembang juga menyediakan kawasan seni, para pengunjung bisa menghias dan membuat karya seni sultan4d di beberapa benda seperti layangan, barang-barang dari tanah liat atau membuat prakarya organik dari daun kering. 

  1. Jendela Workshop 

Kawasan ini mengajari pengunjung anak-anak dan dewasa tentang berbagai macam pengetahuan umum. Dari mulai membedah anatomi hewan-hewan, workshop mengenai hidroponik, biogas hingga belajar melakukan komposting sebagai pupuk untuk tanaman. 

Informasi Lokasi, Alat, Rute Perjalanan ke wisata Jendela Alam Lembang 

Destinasi wisata ini terletak di Komplek Graha Puspita, Jalan Sersan Bajuri, Lembang. Jika Anda berangkat melewati rute jalan setiabudi menuju ledeng, tinggal belok saja ke Jalan Sersan Bajuri yang ada di Terminal Ledeng. 

Setelah itu jalan terus hingga sampai di lokasi, sedangkan sultan4d jika Anda pergi dari arah Lembang melewati arah Parongpong masuk saja langsung ke gerbang belakang Kompleks Graha Puspita untuk mencapai lokasi ini. 

Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi online agar bisa mencapai lokasi karena akses transportasi umum cukup sulit diakses pada daerah ini. Harga tiket wisata jendela alam untuk hari biasa Rp 15.000 per orang sedangkan untuk hari libur dan akhir pekan RP 20.000 per orang. 

Harga tiket ini belum termasuk memasuki setiap wahana permainan pada lokasi tersebut. Tarif tiket setiap wahana berkisar Rp 15.000 sampai dengan RP 35.000 saja. Jam operasionalnya sultan4d mulai dari 9 pagi hingga 3 sore untuk hari biasa, sedangkan pukul 9 pagi hingga pukul 4 sore untuk hari libur dan akhir pekan. 

Selain memiliki empat zona yang seru, wisata ini juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan dan kebutuhan para pengunjung. Beberapa fasilitas wisata Jendela Alam Lembang mencakup kedai alam, aula, mushola hingga mini waterboom. 

Exit mobile version